Pemuda Pancasila Jambi Siap Kawal Pilkada di Tanjabtim

TANJABTIM – Pemuda Pancasila Jambi komitmen, dan siap kawal Pilkada di Kabupaten Tanjabtim hingga proses terkahir pemilihan.

Seperti diketahui, Pemuda Pancasila (PP) se-Provinsi Jambi menghantarkan pendaftaran Rasid-Mustaqim, sebagai calon bupati dan wakil bupati Tanjung Jabung timur periode 2021-2024.

Baca juga : APBD Perubahan Jambi 2020 Ini, Diprioritaskan Penanganan Covid-19

Pengantaran pendaftaran calon kandidat ini, di kantor KPU kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), pada Minggu kemarin (6/9/2020).

Ketua MPW Pemuda Pancasila ADRI menyampaikan, bahwa seluruh kader PP di Tanjung Jabung harus solid untuk memenangkan Rasid-Mustaqim.

Bilangnya, Rasid adalah kader Pemuda Pancasila terbaik, di Kabupaten Tanjung Jabung timur itu.

“Rasid sekarang menjabat sebagai ketua MPC Pemuda Pancasila Tanjabtim. Ia juga sekaligus putra daerah setempat,” ujarnya pada Selasa (08/09/2020).

Oleh karena itu, ia yakin Rasid-Mustaqim adalah sosok yang bisa memberikan harapan baru, untuk perubahan di kabupaten Tanjung Jabung timur.

Selain itu, Pemuda Pancasila juga meminta kepada pihak penyelenggara, yakni KPU dan Bawaslu Tanjabtim agar dapat bekerja dengan baik dan amanah.

Lihat juga video : Klik Disini

Baca juga : Berkarya Dicoret, Haris-Sani Sah Jadi Kandidat di Pilgub Jambi

“Kami ingin pesta demokrasi ini, berjalan jujur dan adil. Siapapun nanti yang terpilih, itu adalah putra-putra terbaik Kabupaten Tanjung Jabung Timur,” tandasnya.

Pun demikian, Pemuda Pancasila Jambi ini juga siap untuk kawal Pilkada di Tanjabtim, hingga tahap terakhir dan berjalan Jurdil. (Red)

 

 

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033