Pemain Reims Minta Jersey Messi saat Laga Vs PSG, Namun Ditolak

BERITA OLAHRAGA – Menghadapi megabintang seperti Lionel Messi jadi kesempatan langka. Sayangnya Messi malah menolak permintaan pemain Reims untuk mendapatkan jersey, saat lagi vs PSG tadi.

Messi akhirnya melakoni debut bersama Paris Saint-Germain, saat melawat ke kandang Stade de Reims, Senin (30/8/2021) dini hari WIB di Stade Auguste-Delaune II.

Baca juga : Ditinggal Ronaldo, Juventus Dipecundangi Tim Promosi di Kandang Sendiri

Ia masuk menggantikan Neymar pada menit ke-66. Sepanjang 24 menit berada di lapangan, Messi memang belum banyak beraksi, dan hanya membuatnya tiga kali di tekel lawan.

Selain itu, Ia juga sempat melakukan aksi umpan 1-2 dengan Kylian Mbappe, tapi di adang lawan. PSG menang 2-0 lewat sepasang gol Mbappe, yang membuat mereka kini memuncaki klasemen.

Aksi Messi nyatanya tetap membuat 20 ribu fans, yang memadati stadion puas. Karena bisa melihat megabintang tersebut secara langsung. Tak cuma penonton, para pemain merasa senang berduel dengan pemain 34 tahun itu.

Bahkan ketika laga berakhir, ada pemain Reims yang sampai membawa anaknya untuk berfoto bareng dengan Lionel Messi. Tapi, buat bek Reims Andrew Gravillon, pertemuan pertama dengan Messi tidak mengenakkan.

Sebab, keinginan Gravillon sang pemain Reims itu untuk meminta jersey di tolak oleh Lionel Messi, usai laga vs PSG itu.

Meski demikian, Ia tidak berkecil hati dan mau mencoba di kesempatan lain.

Baca juga : Hari Pertama Pasca Pengetatan PPKM Kota Jambi, Sektor Non Esensial ‘Begawe’ Kembali

“Dia impresif sekali. Kami menonton penampilannya di Liga Champions musim lalu, kini menyenangkan bisa bermain bareng dengannya, di liga yang sama dan menghadapinya,” ujar Gravillo seperti dikutip IBT Times.

“Saya sempat meminta jersey nya untuk adik saya, tapi Ia tidak memberikannya. Mungkin saya lebih beruntung nantinya,” sambungnya.

 

Sumber : Detik.com

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube