Ditinggal Ronaldo, Juventus Dipecundangi Tim Promosi di Kandang Sendiri

BERITA OLAHRAGA – Sejak di tinggal Cristiano Ronaldo belum lama ini, Juventus di pecundangi oleh tim promosi di kandang sendiri.

Betapa tidak, sejak di tinggal Cristiano Ronaldo ke Manchester United, Juventus kalah melawan tim promosi Empoli. Padahal, pertandingan di gelar di kandangnya sendiri Stadion Allianz.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Resmi Kembali ke Manchester United

Sebagaimana di ketahui, Pelatih Juventus Italia Massimiliano Allegri, memberikan instruksi kepada pemain depan Juventus Italia Federico Chiesa, selama pertandingan sepak bola Serie A Italia. Yakni Juventus melawan Empoli di Stadion Allianz, Sabtu waktu setempat atau Minggu (29/8/2021) dini hari WIB.

Benar saja, melansir Suara.com Juventus di pecundangi tim promosi Empoli dan menelan kekalahan 0-1. Ini terjadi hanya beberapa hari setelah di tinggalkan, oleh megabintang Portugal Cristiano Ronaldo.

Sementara itu, Leonardo Mancuso menjadi aktor utama kemenangan Empoli. Hal ini saat Ia mencetak gol nya pada menit ke-21, memanfaatkan kelalaian lini belakang Juventus.

Akibat hasil itu, Juve melewati dua pertandingan pertama musim ini tanpa kemenangan. Dan sementara menempati peringkat ke-13, dengan raihan hanya satu poin.

Untuk di ketahui, sang Megabintang Portugal Cristiano Ronaldo sendiri, saat ini sudah resmi bergabung dengan si setan merah. Atau yang di kenal dengan club Manchester United.

Berita lain : Polda Jambi Bersama UNJA Gelar Vaksinasi Massal Sabtu dan Minggu

Bukan Cuma itu saja, MU merupakan club yang membawa nama Ronaldo menjadi lebih gemilang, dengan beberapa prestasi yang di perolehnya bersama Manchester United.

Siapa sangka, kapten Timnas Portugal itu pun, kembali lagi ke MU setelah berhijrah ke Madrid dan Juventus.

 

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube