Pastikan Bertarung Di Pilbup Sarolangun 2017, Syaihu Ambil Formulir Penjaringan

JAMBI – Kabar bakal majunya Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun, M Syaihu di Pemilihan Bupati Sarolangun 2017, tampaknya bukan isapan jempol. Malahan, Syaihu memastikan bakal berpartisipasi dalam merebut tampuk kekuasaan di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko lewat pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) yang dibuka DPC PDIP Sarolangun.

Ditemui usai mengikuti Rakerda Diperluas DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Rabu (24/02/2016) siang, Syaihu mengatakan pengusungan Cakada dari PDI Perjuangan merupakan domain DPP PDI Perjuangan. Ia mengatakan bila tidak ada batasan dalam pengusungan kandidat.

“Tergantung rekomendasi dari DPP pusat, dari Ibu Ketua Umum. Kalau Ibu Ketua Umum, siapa saja boleh. Kita kalau direkomendasi, tegak lurus. Apa yang diperintahkan, itu yang kita kerjakan,” ungkapnya.

Tak sampai disitu, Ketua DPC PDI Perjuangan Sarolangun itu mengisyaratkan bila dirinya siap bersaing dengan koleganya, Hilallatil Badri. Kesiapan ini juga ditunjukkan Syaihu pada penjaringan Cakada Sarolangun di DPC. Namanya masuk dalam 7 bakal calon yang mendaftar.

“Banyak. Ada Asad Isma, Hilal, saya sendiri. Ada pak Madel juga, dan Cek Endra,” singkatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.