DPP PDI Perjuangan Bidik BH 1 SZ, Edi Purwanto : “Bisa Saja Cek Endra Nomor 2”

JAMBI – Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto menegaskan bila partainya bakal menyapu bersih Pilkada serentak tahap II yang dihelat di 3 kabupaten pada 2017 mendatang.

Ia menyebutkan bila DPP Partai menargetkan merebut posisi 1 dalam Pilkada yang dihelat khususnya di Kabupaten Sarolangun dan Tebo. Menariknya, Edi menyebutkan bila pengusungan pada Pilkada Sarolangun, Cek Endra bisa saja nomor 2.

Bilang Edi, PDI Perjuangan memiliki 2 kader potensial yang siap bertarung di Pilbup Sarolangun 2017. Ia menyebutkan nama Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sarolangun, M Syaihu dan Hilallatil Badri yang belakangan terus bersoalisasi. Sementara disinggung soal nama M Syaihu yang belakangan semakin intens berkomunikasi dengan sang petahana Bupati Sarolangun, Cek Endra, politisi asal Singkut, Sarolangun itu secara diplomasi menyebutkan bila itu hanya sebatas hubungan Eksekutif dan Legislatif. Ia menegaskan bila partai besutan Megawati Soekarnopoetri itu membidik kursi empuk BH 1 SZ.

“DPP minta kita harus nomor satu. Skenario kita itu nomor satu. Bisa saja Syaihu nomor satu, Cek Endra nomor dua. Bisa saja,” katanya.

Ditambahkan Edi, dua kader potensial, Hilallatil Badri dan M Syaihu diberi kesempatan untuk sosialisasi ke masyarakat. Pengusungan keduanya bakal melihat elektabilitas keduanya dari survey yang digelar.

Sebelumnya, santer dikabarkan bila petahana melirik M Syaihu sebagai pendampingnya bertarung di Pilbup mendatang. Keduanya disebutkan intens berkomunikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.