Mobil Rombongan Menteri Tabrakan Beruntun, Ternyata Ini Penyebabnya

BERITA VIRAL – Tabrakan beruntun terjadi di seberang Rumah Makan Berkat, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis 24 Maret 2022. Tabrakan beruntun itu, melibatkan mobil rombongan menteri

Kecelakaan beruntun tersebut viral di media sosial. Tabrakan beruntun tersebut, merupakan iring-iringan rombongan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutahan (LHK) Siti Nurbaya.

“Kecelakan Beruntun Mobil Rombongan Menteri Kehutanan di Jalan A Yani Km 29 Seberang Rumah Makan Berkat Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Kamis 24 Maret 2022,” tulis akun Instagram Kabar Negeri dalam caption postingannya.

Akun tersebut membagikan vidio yang terlihat mobil yang mengalami tabrakan beruntun mengalami ringsek di bagian depan.

“Pejero RFS Mobil Dinas, hancur, tabrakan beruntun,” kata seorang pria dalam video tersebut.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui apakah dalam iring-iringan tersebut ada Menteri Kehutanan Siti Nurbaya.

Baca Juga : Bawa Pasien, Kepala Puskesmas di Sarolangun Kecelakaan di Merangin

Sementara informasi yang terangkum redaksi, mobil tersebut datang dari Bandara Internasional Syamsudin Noor. Supir BPKH, Ahman Yuliani memaparkan hal itu. Bilangnya, mereka menjemput Menteri Kehutanan RI. Mobil Yuliani, berada di urutan ke 4

“Rencananya rombongan dari Bandara akan menuju ke Tahura Sultan Adam Mandiangin, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar menggunakan mobil ford Rider yang cukup kencang kecepatannya,” ungkapnya melansir Tribun.

Namun kemudian, terungkap penyebab kecelakaan beruntun. Saat itu, ada mobil yang ngerem mendadak. Lalu, secara spontan mobil yang di belakangnya ikut merem mendadak dan akhirnya terjadilah tabrakan beruntun.

(Red)

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube