Lagi Nunggu Depan Sekolah, Polisi Tangkap Tersangka C4bul di Kerinci

BERITA KERINCI – Team Tungau Polres Kerinci berhasil ungkap kasus c4bul anak di bawah umur di Desa Siulak Kecil Hilir, Kecamatan Siulak, dan menangkap tersangka Sabtu (05/03/2022).

Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho melalui Kasat Reskrim Polres Kerinci IPTU Edi Mardi Siswoyo membenarkan penangkapan tersebut.

Penangkapan terhadap tersangka berinisal NP (20) kata Kasat, berdasarkan laporan bahwa pelaku tersebut telah melakukan Tindak Pidana. NP terjerat UU nomor 23 tahun 2022 tentang Perlindungan Anak

“Pelaku NP (20) di tangkap Team Tungau Reskrim Polres Kerinci di kediaman,” ungkap Kasat.

Petugas, lanjutnya, mendapat informasi bahwa tersangka sedang berada di depan sekolah anak korban. Tak menunggu lama, anggota Opsnal Polres Kerinci langsung berangkat dan mengamankan tersangka c4bul sekitar pukul 10.11 Wib.

Berita Video : Dokter Spesialis Mogok, Ketua DPRD Merangin Sidak Rumah Sakit

“Kemudian tersangka di bawa ke Mapolres Kerinci untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Edi Mardi.

Kronologinya, pada hari Jum’at (18/02/2022) sekira pukul 14.30 Wib anak korban bertemu dengan tersangka di rumah tersangka di Desa Siulak Kecil Hilir.

Baca Juga : Ngeri, Janji Bebaskan Ayahnya Dari Penjara, Oknum Kapolsek Tiduri Anak Tersangka?

Lalu tersangka mengajak korban masuk kedalam rumah tersangka yang kebetulan di dalam rumah hanya ada tersangka dan anak korban. Korban dan juga tersangka duduk bersama dan bercerita-cerita.

“Setelah itu tersangka menyetubuhi anak korban,” beber Kasat Reskrim yang terkenal ramah ini. (Jul)

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube