Jadi Sorotan, Sejumlah Dewan Sarolangun Batal Dinas

SAROLANGUN – Jadi sorotan, sejumlah dewan perwakilan rakyat di Kabupaten Sarolangun, yang hendak lakukan Dinas keluar Kota batal.

Sebagaimana diketahui, sejumlah anggota dewan Sarolangun baru-baru dikabarkan, akan melakukan perjalanan Dinas ke luar kota. Bahkan kota yang dipilih yakni Bengkulu dan Damasraya.

Baca juga : 5 Uji Swab Pasien Corona Hari Ini, Hasilnya Negatif Semua

Baca juga : Satu Keluarga Dijemput Tim Medis, TKI Asal Jambi Terancam Tak Mudik

Baca juga : Pabrik Karet Tutup di Jambi, Dewan Segera Tanggapi

Namum, perihal itu perjalanan dinas dewan dibatalkan, lantaran perjalanan dinas sebelumnya jadi sorotan, mulai dari warga hingga media.

Informasi yang didapati dilapangan menyebutkan, sejumlah anggota dewan Sarolangun akan melakukan perjalanan dinas keluar kota tersebut, yakni ke dua Kabupaten itu pada malam Kamis (16/03) kemarin.

“Malam Kamis kemarin, mereka mau berangkat ke Bengkulu sama Damasraya. Tapi dibatalakan lantaran perjalanan dinas ke Kabupaten Lahat dan Rejang Lebong, disoroti media,” kata Narasumber yang enggan namanya disebutkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, perjalanan dinas sejumlah anggota dewan Sarolangun, ke rejang Lebong dan Lahat dilakukan pada saat Pendemi Covid-19 masih merebah.

Lihat juga video : Viral Wanita Muda Tergeletak di Jalan

Baca juga : 120 Pekerja Asal Jawa Dipulangkan, Ini Kata Pemkab Sarolangun

Baca juga : 162 Santri Dari Jawa Timur Tiba di Tanjabbar

Padahal Ketua Dewan Sarolangun telah mengeluarkan pernyataan, seluruh anggota dewan tidak diperbolehkan melakukan perjalanan dinas selama Covid-19 ini.

Adapun anggota dewan yang tidak melakukan perjalanan dinas ke rejang Lebong dan Lahat sebanyak 11 orang. (Ajk)

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033