Ikuti Kegiatan Tanam 800 Pohon di Citra Raya City, Bupati Masnah Siap Beri Support

MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro siap beri support untuk Citra Raya City dalam kegiatan tanam 800 pohon, maupun di kegiatan lainnya, yang dapat membawa nama baik Muaro Jambi.

Hal ini di sampaikan Bupati Masnah, dalam acara 800 pohon untuk jambi, penanaman pohon secara bertahap di Citra Raya City, dan pembagian baksos pada masyarakat, Kamis (07/10/2021).

Baca juga : Gubernur Jambi Al Haris Akui Peran Aktif TNI Bantu Penanganan Covid-19

Turut hadir Lion klub internasional, serta seluruh tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Masnah menyampaikan terima kasih kepada Lion klub yang sudah hadir ke jambi jauh-jauh. Apalagi di tengah pandemi COVID-19 saat ini.

Selain itu, Ia juga memuji konsep Citra Raya City yang terletak di Mendalo Muaro Jambi. Di mana, dengan keindahannya, banyak yang tidak menyangka kalau lokasi ada di Muaro Jambi.

“Terima kasih buat cinta Raya, dengan konsep sedemikian indah ini,” katanya.

Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro siap beri support untuk Citra Raya City dalam kegiatan tanam 800 pohon, maupun di kegiatan lainnya, yang dapat membawa nama baik Muaro Jambi.
Saat Bupati Masnah Muaro Jambi, Masnah Busro Tanam Pohon di Citra Raya.

Selanjutnya, selaku pemerintah daerah di Muaro Jambi, Ia siap mensupport kegiatan Citra Raya City yang tanam 800 pohon tersebut, di kabupaten Muaro Jambi.

Ia juga berjanji akan mempromosikan konsep yang di tampilkan Citra Raya City, yang tengah melakukan promo untuk acara pernikahan.

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

“Jadi nanti saya akan upload di IG saya, agar masyarakat Muaro Jambi, Kota Jambi tahu kalau di Citra Raya City ada promo untuk acara pernikahan,” tukasnya menutup sambutannya.

Untuk di ketahui, setelah Bupati Masnah bersama beberapa tamu undangan lainnya. Mereka melakukan penanaman pohon di kawasan Citra Raya. Kemudian, di lanjutkan dengan penyerahan Baksos, pada masyarakat di Pagar Mendalo. (Nrs)

 

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033