HUT Ke-76 RI, Warga di 5 Kelurahan dan 1 Desa di Bulian Ini Dapat Bantuan Sembako

BATANGHARI – Dalam rangka menyambut HUT ke-76 RI, Kejaksaan Negeri Batanghari membagikan bantuan 100 paket sembako dan 500 kg beras premium pada warga.

Bantuan paket sembako HUT ke-76 RI ini, di berikan kepada 5 Kelurahan dan satu Desa, yang ada di Kecamatan Muara Bulian, Kamis (19/8/2021).

Baca juga : Kabar Gembira, Harga PCR di Kota Jambi Bakal Turun Tak Lagi 900 Ribu

Sebelum melakukan pembagian sembako, acara di mulai dengan zoom meeting bersama Kejati Jambi.

Selanjutnya, pembagian 2000 paket Sembako serta 1 Ton Beras secara serentak oleh Kejari, yang ada di Provinsi Jambi.

Kepala Kejaksaan Negeri Batanghari Sugih Carnavallo mengatakan, pembagian sembako merupakan wujud kepedulian Kejaksaan, terhadap masyarakat. Di mana mereka yang membutuhkan dan terdampak pandemi covid-19, di tengah pemberlakuan PPKM mikro di Provinsi jambi.

“Kami mengharapkan masyarakat tumbuh keperdulian, bahwa Virus corona ini ada. InsyaAllah jika tertib menjalankan Protokol, kita bisa melalui pandemi ini,” katanya.

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

Ia juga menjelaskan, bahwa tinggi angka kematian karena kurangnya keperdulian dan kesadaran masyarakat, terhadap bahaya dari virus corona.

“Semoga acara bakti sosial tersebut dapat memberikan manfaat, dalam menghadapi pandemi. Khususnya pada masyarakat kabupaten Batanghari, dan kegiatan ini merupakan bentuk kerja sama dari semua unsur. Tentunya kejaksaan di wilayah provinsi Jambi,” tutupnya. (Tr02)

 

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033