Heboh, Krisdayanti Beberkan Gaji DPR RI, Dana Aspirasi Capai 450 Juta

NASIONAL – Mantan istri Anang Hermansyah, Krisdayanti beberkan gaji DPR RI. Bahkan, tunjangan dan dana aspirasi Rp 450 Juta lima kali dalam setahun. Hal ini sontak bikin heboh.

Diva yang kini merintis karir politik Krisdayanti mengungkapkan gaji hingga tunjangan yang Ia terima, saat menjabat sebagai anggota DPR RI. Jadi berapa gaji anggota DPR RI?

Baca juga : Soroti Pembangunan Gedung Baru Bank 9 Jambi, Waka DPRD: Manfaatnya Apa?

Di ungkapkan saat hadir dalam kanal YouTube Akbar Faizal, Krisdayanti mengaku tiap bulan menerima gaji pada tanggal 1. Sementara tunjangan di berikan pada tanggal 5.

“Tanggal 1 Rp16 juta, tanggal 5 Rp 59 juta kalau tidak salah,” kata Krisdayanti mengutip Suara.com pada Rabu (15/9/2021).

Tidak cukup hanya gaji dan tunjangan saja, istri Raul lemos ini juga mengaku menerima dana aspirasi. Tak tanggung-tanggung, Krisdayanti merima Rp450 juta, lima kali dalam setahun.

Dengan bayaran fantastis itu, perempuan yang di kenal pula dengan nama panggung KD itu, mengakui hal itu di barengi dengan tanggung jawab besar. Karena bertanggung jawab atas aspirasi rakyat, di 20 tempat.

“Dana aspirasi memang wajib untuk kita. Namanya juga uang negara. Kami juga harus menyerap aspirasi di 20 titik. Itu kehadiran kita,” jelas Krisdayanti.

Berita lain : Wacanakan Jalur Kereta Api Pengangkut Batu Bara di Jambi, Ini Kata Gubernur

Masih belum selesai, menurut ibu mertua Atta Halilintar itu wakil rakyat, juga masih menerima Rp 140 juta selama delapan kali setahun.

Dengan rincian gaji, tunjangan, dana aspirasi tersebut, setidaknya satu orang wakil rakyat seperti KD menerima uang setidaknya Rp650 juta. Jumlah itu masih bisa lebih, tergantung seberapa banyak kunjungan dan tambahan dana lain, yang mengalir ke dompet mereka.

 

Sumber : Suara.com

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube