Hari Pertama Penyekatan di Kota Jambi, Petugas Periksa Pengendara di Simpang Rimbo

JAMBI – Hari ini Senin (23/08/2021) pemberlakuan penyekatan di Kota Jambi mulai di terapkan, petugas tiap pos perbatasan, mulai memeriksa setiap pengendara yang melintas.

Salah satunya, yakni di perbatasan Simpang Rimbo Kota Jambi, dengan Kabupaten Muaro Jambi atau lebih tepatnya kawasan Mendalo.

Baca juga : PPKM Level 4 Diperketat di Kota Jambi, Berikut Aturan Lengkapnya Termasuk Sanksinya

Hal di lihat dalam situasi lalu lintas perbatasan kawasan Simpang Rimbo Jambi. Tampak petugas mulai melakukan pemeriksaan terhadap pengendara yang hendak masuk, maupun keluar dari Kota Jambi.

Pantauan di lapangan, juga terlihat situasi lalu lintas terjadi kemacetan, karena adanya pemeriksaan tersebut.

Selain itu, beberapa kendaraan baik roda dua maupun empat, juga turut di periksa oleh petugas yang berada di pos penyekatan PPKM Level 4 di perbatasan Simpang Rimbo Kota Jambi tersebut.

Sementara itu, dalam unggahan akun Instagram @Kabarkampungkito_id juga memposting situasi hari pertama penyekatan tersebut.

Dalam unggahannya di sampaikan, bahwa bagi pekerja yang hendak melewati perbatasan tersebut, di sarankan untuk lebih pagi agar tidak terlambat kerja.

Berita lain : Sukses Bertugas, Gubernur Jambi Beri Cendera Mata 2 Paskibraka

“Penampakan Penyekatan oleh Petugas di Simpang Rimbo Pagi ini, yang bekerja mungkin dapat jalan lebih pagi. Agar tidak terlambat bekerja karena adanya pemeriksaan,” tulisnya dalam unggahan akun instagram itu sekitar 35 menit yang lalu.

Hingga saat ini, belum di ketahui pasti bagaimana kondisi di beberapa titik perbatasan lain, yang juga di lakukan penyekatan. (Red)

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube