Cristiano Ronaldo Teken Kontrak Bersama Manchester United Hinnga 2023

BERITA OLAHRAGA – Kembali lagi pada setan Merah, Cristiano Ronaldo teken Kontrak bersama Manchester United hingga 2023. Bahkan, Ia sudah jalani tes medis di Lisbon Portugal.

Seperti di ketahui, Transfer Cristiano Ronaldo dari Juventus ke Manchester United (MU) di musim panas ini, segera rampung 100 persen. Penyerang berusia 36 tahun itu di klaim, sudah menjalani tes medis di Lisbon, Portugal.

Baca juga : Pemain Reims Minta Jersey Messi saat Laga Vs PSG, Namun Ditolak

Bahkan Cristiano Ronaldo telah teken kontrak, hingga 2023 bersama Setan Merah atau Manchester United.

Kini, kubu Manchester United tinggal menyelesaikan beberapa detail kecil saja, sebelum mereka memperkenalkan Ronaldo sebagai pemain anyar klub.

Tes medis dan penandatanganan kontrak Ronaldo di Lisbon sendiri, di hadiri pihak perwakilan dari Manchester United.

Seperti di klaim jurnalis ternama Italia yang juga pakar transfer sepakbola, Fabrizio Romano, Senin (30/8/2021), Ronaldo akan membela Timnas Portugal terlebih dulu di jeda internasional September. Ini sebelum berpeluang menjalani debut keduanya bersama Manchester United, pada 11 September 2021.

Ronaldo kemungkinan besar memang akan di mainkan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer saat Setan Merah menjamu Newcastle United di Old Trafford, dalam laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022.

Romano menambahkan, Manchester United, total membayar biaya transfer 23 juta euro (sekira Rp 388,5 miliar) untuk memboyong Ronaldo, dari Juventus pada musim panas ini.

Berita lain : Instruksi Terbaru Walikota Jambi Pasca Penyekatan Diberhentikan, Ini Dia Bunyinya

Cristiano Ronaldo telah mencetak 118 gol dalam 292 laga di semua ajang, selama periode pertamanya bersama Manchester United, yakni pada 2003-2009 silam.

Pada periode tersebut, CR7 telah memenangi banyak gelar bersama Setan Merah, di antaranya adalah tiga trofi Liga Inggris. Satu Piala FA, dua Piala Liga Inggris, satu Liga Champions, serta satu Piala Dunia Antarklub.

 

Sumber : Suara.com

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube