Cek Posko Penyekatan Sungai Bahar, Kapolres Bagikan Sembako

MUARO JAMBI – Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja seperti tak mengenal lelah, di hari libur pun Ia masih aktif untuk cek posko penyekatan di Unit 6 Sungai Bahar, Sabtu (07/8/21).

Bukan Cuma cek posko penyekatan di Sungai Bahar saja, Kapolres bersama Kabag Ops dan Pejabat Utama Polres Muaro Jambi juga berikan sembako pada warga setempat.

Baca juga : Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, GMNI Jambi Salurkan Paket Sembako

Di lapangan, tampak kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Muaro Jambi tersebut, di sambut Kapolsek Bahar Utara, Camat Bahar Utara Samdia dan para Kades wilayah Kecamatan Bahar Utara.

Kemudian juga tampak, dan Kapuskesmas Markanding dr Ade, saat mengunjungi Pos Penyekatan 1 yang berada di simpang Unit 6, Desa Markanding itu.

Selain itu, AKBP Yuyan Priatmaja mengecek kesiapan personil sembari berdialog dengan para Kades. Ia  menyampaikan arahan, agar mereka lebih aktif menghimbau warga untuk ikut Vaksin.

“Lebih aktif lagi untuk mengimbau kepada masyarakat, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Lalu juga menghimbau mereka untuk Vaksin bagi yang belum,” ujarnya.

Tidak hanya itu saja, Ia juga memberikan penekanan kepada Camat Bahar Utara dan Kapuskesmas Markanding. Hal ini agar Lansia yang terpapar Covid-19, supaya di lakukan Isolasi di BKD Sengeti.

Berita lain : Keren, Polda Jambi Distribusikan 100 Ton Beras Pada Warga Jambi

“Koordinasikan dengan Pemkab, untuk cepat penanganan bagi lansia yang terpapar untuk di isolasi,” tutup nya.

Terakhir, Kapolres memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. Selanjutnya, Ia bersama rombongan menuju Polsek Bahar Selatan, untuk cek lokaai bangunan mako. (hms/red).

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube