Bupati Sarolangun Hadiri Pisah Sambut Kapolres

SAROLANGUN – Bupati Sarolangun Drs H. Cek Endra menghadiri kegiatan Kenal Pamit atau pisah sambut Kapolres Sarolangun, Selasa (11/1/2022). Bertempat di Mapolres Sarolangun, kegiatan berlangsung.

Pisah sambut Kapolres Sarolangun dari Pejabat yang lama AKBP Sugeng Wahyudiyono, SIK, kepada Pejabat yang baru AKBP Anggun Cahyono, SIK,

Kegiatan ini hadir pula Wakil Bupati Sarolangun H. Hillalatil Badri dan Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari. Kemudian Kepala  Kantor Kemenag Sarolangun Drs H M Syatar, Kepala Kantor Kesbangpol Sarolangun Hudri, M.Pd.I dan Direktur RSUD Sarolangun dr Bambang Hermanto.

Waka Polres Sarolangun Kompol Ayani serta Pengurus Bhayangkari Polres Sarolangun, jajaran Pejabat Utama, Jajaran Kapolsek dan tamu undangan.

Dalam kegiatan itu juga berlangsung penyerahan cindera mata kepada Kapolres Sarolangun yang lama AKBP  Sugeng Wahyudiyono. Kemudian penayangan video kenang-kenangan yang berlangsung dengan khidmat.

Kegiatan itu di awali dengan Upacara Penyambutan Kapolres Sarolangun yang baru AKBP Anggun Cahyono, SIK, dengan upacara pedang pora. Tari sekapur sirih kemudian tampil dan berlanjut kegiatan Farawel Parade untuk melepas Kapolres yang lama menuju tempat tugas yang baru ke Polda Bengkulu.

Kapolres Sarolangun yang lama AKBP Sugeng Wahyudiyono menyampaikan pesan dan kesan selama bertugas di Polres Sarolangun.

Baca Juga : Pisah Sambut Dandim 0420/Sarko, Ini Harapan Bupati Sarolangun

Ia menyebutkan melaksanakan tugas di Sarolangun sejak tanggal 18 Agustus 2020 hingga 11 Januari 2022. Artinya selama satu tahun lima bulan lamanya bertugas di Sarolangun.

Tari Sekapur Sirih

Tentunya selama bertugas itu, Ia menyampaikan terima kasih atas dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dalam membantu tugas-tugas kepolisian.

“Polres Sarolangun mengajarkan saya banyak hal, dan saya bangga bisa bertugas di Sarolangun. Dan saya merasa semuanya menjadi saudara buat saya. Selama saya di Sarolangun pasti banyak hal yang kurang dilakukan, dan maafkan kesalahan saya selama memimpin di Polres Sarolangun yang mungkin ada kesalahan dalam melaksanakan tugas,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Sarolangun yang baru AKBP Anggun Cahyono mengucapkan terima kasih atas penyambutan kedatangannya dan istri. Sebelumnya, AKBP Anggun bertugas di Polres Dharmasraya itu selama 6,5 bulan lamanya.

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube