Baru Saja, Kecelakaan di Depan UNJA Mendalo, Korban Meninggal di Tempat 

BERITA JAMBI – Baru saja terjadi kecelakaan maut, di kawasan Mendalo Darat tepatnya di depan Kampus Universitas Jambi (UNJA). Korban meninggal dunia di tempat, hingga jenazah di larikan ke rumah sakit.

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di depan UNJA Mendalo ini, antara pengendara sepeda motor, mobil pribadi dan truk tronton. Tak ayal, hal ini mengakibatkan satu orang korban jiwa, Kamis (26/08/2021) sekiranya pukul 20.30 WIB.

Baca juga : Kepolisian dan Pemerintah Tambah 21 Titik Penyekatan Dalam Kota Jambi

Menurut penuturan warga yang melintas, kronologis kecelakaan tersebut berawal dari sebuah sepeda motor bernopol D 2759 UBY, yang melaju kencang dari arah Sungai Duren menuju Kota Jambi.

Alih-alih, hendak memotong sebuah minibus yang berada di depannya, sepeda motor naas tersebut di duga di tabrak sebuah minibus dari arah berbeda.

Usai di tabrak sebuah minibus, sebuah truk tronton dari arah Kota Jambi, bernopol BA 8628 PU menyenggol sepeda motor tersebut.

“Jadi motor ni dari arah sungai duren, mau ke kota. Pertamo, dio disenggol mobil pribadi. Terus, terpelanting lah kesenggol dengan tronton ini,” ungkap Muhammad Najmi.

Kronologi Keterangan Warga

Lebih lanjut, warga menjelaskan pengendara sepeda motor tersebut, tak mengenakan helm. Sehingga, luka berat yang di alami berada di bagian kepala.

“Kalau dio pakai helm, dak mungkin ngucur darah dari kepalanyo. Kencang memang posisinyo.” tutupnya.

Dari keterangan sementara pihak Satlantas Polres Muaro Jambi, saat ini sedang melakukan pendalaman soal bukti. Kemudian informasi dari para saksi di lapangan.

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

“Kita belum menyimpulkan. Memang, sudah tergeletak di jalan tadi. Jenazah sudah di bawa ke RS Raden Mattaher. Kita mengumpulkan barang bukti dulu, dan juga keterangan dari saksi,” jelas Brigadir Leo.

Hingga berita ini di terbitkan, jenazah pengendara sepeda motor tersebut telah dilarikan ke RS Raden Mattaher Kota Jambi. Di duga, korban kecelakaan tersebut merupakan warga Perumahan Kemajuan, Mendalo Darat Muaro Jambi. (Tr01)

 

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033