Baru Saja, Kecelakaan di Batanghari, Siswi MTs Tergeletak di Jalan

BERITA BATANGHARI – Lagi-lagi Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas), terjadi di arus lalu lintas Kabupaten Batanghari, kali ini, Sabtu (27/11/21) seorang siswi.

Di lokasi, tampak siswi tersebut masih mengenakkan seragam sekolah tergeletak di jalan, dengan keadaan bersimbah darah.

Kecelakaan ini bahkan sudah menyebar luas di jejaring sosial, lewat sebuah video yang menyebar di WhatsApp.

Baca juga : Bak Buah Simalakama, Begini Jeritan Hati Supir Batubara di Jambi Pasca Diperketat

Dari informasi yang di peroleh, kecelakaan tersebut terjadi di Desa Simpang Terusan Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari, di mana, seorang siswi berseragam olahraga Orange tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan.

Sementara itu, melihat peristiwa tersebut warga sekitar langsung menuju ke lokasi, dan sekeita susana menjadi geger.

Dari vidio amatir yang menyebar di jejaring sosial itu, tampak siswi tersebut masih menggunakan seragam kaos olahraga sekolah. Dengan warna orange bertuliskan “MTS Negeri Terusan”.

Di samping itu, bagaimana kondisi korban belum di ketahui pasti. Akan tetapi, jika di lihat dari kondisi dalam video yang beredar, korban tampak terluka parah hingga bersimbah darah.

Baca juga : Lakalantas di Merlung, 40 Penumpang Bus ALS Terjun ke Jurang

Hingga saat ini juga belum di ketahui apa penyebab kecelakaan tersebut, serta siapa identitas korban yang tergeletak bersimbah darah itu. Mengingat belum ada pihak terkait lainnya, yang bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

Sedangkan, awak media ini masih mencari dan mengkonfirmasi dengan pihak kepolisian dan terkait lainnya, mengenai apa penyebab dan kronologis kecelakaan tersebut.

(Tr02)

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube