Lakalantas Siswi MTs Mininggal di Batanghari, Begini Kronologisnya

BERITA BATANGHARI – Terkait Lakalantas yang mengakibatkan meninggal nya siswi MTS di Simpang Terusan Kecamatan Muara Bulian Batanghari, Sabtu (27/11/21) ternyata begini kronolisnya.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Kasat Lantas Polres Batanghari, AKP Amilia Debora setelah kecelakaan tersebut terjadi.

Sebegaimana di ketahui, Lakalantas tersebut terjadi di kawasan Simpang Terusan Muaro Bulian Batanghari, di mana siswi MTs yang jadi korban meninggal dunia usai tergeletak di pinggil jalan dengan bersimbah darah.

Baca juga : Geger, Baru Saja Lebaran, 5 Pasangan Bukan Suami Digerebek Ngamar di Indekos

Saat di konfirmasi,Kasat Lantas Polres Batanghati AKP Amilia Debora membenarkan peristiwa tersebut.

Ia menjelaskan kronologis kecelakaan terjadi di Simpang Terusan Kecamatan Muara Bulian, yang melibatkan satu kendaraan truck Colt Diesel dengan peda Motor Revo, dan motor Yamaha Mio yang di kendarai korban.

Awalnya, truk Mitsubisi Colt Diesel itu melaju dari arah Muara Bungo menuju Jambi berjalan di jalurnya. Secara bersamaan dari arah jambi menuju Muara Bungo, datang sepeda motor honda Revo berjalan beriringan dengan yamaha mio.

Baca juga : Baru Saja, Kecelakaan di Batanghari, Siswi MTs Tergeletak di Jalan

Nah, saat di TKP, Honda Revo bersenggolan dengan yamaha Mio, sehingga kedua kendaraan terjatuh.

“Di mana posisi pengendaraan Sepeda motor Honda Revo, jatuh tepat di depan kendaraan Truck Mitsubishi colt Diesel. Akibatnya yang pengendara  sepeda motor Revo meninggal dunia,” tambahnya. (Tr02)

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube