Alamak, Tak Tahan Katanya, Seorang Ayah Gagahi 2 Anak Kandung Selama 8 Tahun

VIRAL – Entah apa yang ada di kepala pria berinsial SND (41) ini. Dengan teganya, Ia yang seorang ayah tega menyetubuhi atau gagahi dua anak kandung nya sendiri. Perbuatan bejat itu telah di lakukan warga Kapanewon Tempel, Kabupaten Sleman Yogyakarta, selama delapan tahun lamanya.

Akibat perbuatan ayah yang gagahi anak kandung nya tersebut, kini SND harus mendekam di sel tahanan Polres Sleman, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sementara kedua putrinya, berinisial YEP (18), dan YDP (16) kini mendapatkan pendampingan dari Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Satreskrim Polres Sleman.

Baca juga : Gubernur Jambi Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Persetubuhan terlarang itu, di lakukan SND terhadap kedua putrinya sejak tahun 2013 silam, dan baru terbongkar baru-baru ini. SND mencabuli kedua putrinya di rumahnya secara bergantian, saat sang istri sedang bekerja jualan pecel lele.

Awalnya pelaku mengiming-imingi uang jajan, agar putrinya bersedia di cabuli atau di ajak berhubungan badan. Jika menolak atau melaporkan kepada ibunya, pelaku tak sungkan mengancam korban baik secara psikis maupun fisik.

Perbuatan tak bermoral ini, paling sering di lakukan saat korban sedang mandi atau saat tidur di kamar. Agar putrinya tidak hamil, SND selalu menggunakan kondom saat melampiaskan napsunya.

“Aksi pencabulan yang di lakukan pelaku akhirnya terbongkar, ketika putri sulungnya memberanikan diri mengadu ke ibunya dan melapor ke kepolisian,” ujat Kanit 3 Satreskrim Polres Sleman, Iptu Yunanto Kukuh Wibowo, Selasa (21/9/2021).

Karena Hubungan Dengan Istri Tidak Harmonis

Dugaan sementara, perbuatan bejat itu di lakukan pelaku SND, karena hubungannya dengan sang istri tidak harmonis. Yunanto menyebutkan, berdasarkan pengakuannya pelaku khilaf. Yang pertama di cabuli adalah anak pertama, setelah itu baru anak yang kedua.

Berita lain : Gegara Tak Dikasih Uang, Seorang Anak Tega Aniaya Ibu Kandungnya

Di hadapan penyidik, SND juga mengakui sedang ada masalah dengan istrinya. Ia merasa tidak pernah bahagia dengan istrinya. “Istri saya selingkuh, dan saya tidak yakin itu anak saya,” ujarnya berkilah.

Selain menangkap pelaku, polisi juga menyita sejumlah barang bukti celana. Di antaranya handuk dan pakaian, yang masih terdapat noda sperma.

Akibat perbuatannya, pelaku di jerat pasal 81 ayat 2, dan pasal 82 ayat 1 UU No. 23/2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman kurungan maksimal 15 tahun penjara.

 

Sumber : Sindonews.com

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube