5 Nama Masih Bertarung di DPP, Dampingi Fadhil Nahkodai DPW PPP Jambi

BERITA POLITIK – Persaingan menjadi Sekretaris DPW PPP Provinsi Jambi, tampak masih berlanjut di DPP saat ini. Salah satu dari 5 nama yang diusulkan ini, nanti bakal dampingi Muhammad Fadhil Arief menahkodai PPP Provinsi Jambi.

Hal ini di sampaikan oleh Evi Suherman, Ketua DPW PPP Provinsi Jambi atau Formatur muswil, partai berlambang ka’bah tersebut, Senin (21/06/2021).

Baca juga : Teng, Fadhil Dipastikan Bakal Kantongi SK Ketua DPW PPP Jambi

Sebagaimana di ketahui, Muhammad Fadhil Arif, kabarnya menahkodai DPW PPP Provinsi Jambi di periode selanjutnya. Bahkan, sebentar lagi SK nya bakal segera di keluarkan oleh DPP PPP.

Itu artinya, Pria yang kini menjabat sebagai Bupati Kabupaten Batanghari itu bakal menjadi Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, menggantikan Evi Suherman yang habis masa jabatannya tahun ini.

Menyusul, ternyata dalam muswil PPP yang di gelar di Kabupaten Batanghari lalu, juga akan menunjuk satu orang untuk menjabat sebagai sekretaris partai mendampingi Fadhil. Siapakah itu?

Mengenai Sekretaris DPW PPP Provinsi Jambi, yang bakal dampingi Fadhil nahkodai Partai berlambang ka’bah itu, Evi belum bisa memastikan.

Apalagi, bilang Evi keputusan resminya, berada di tangan DPP PPP pusat.

“Masih di godok di DPP, kita hanya mengajukan nama saja. Belum bisa, nanti saya bocorkan si A namanya, tau-tau si B yang keluar,” ungkapnya.

Ada 5 Nama Yang Diusulkan

Pun demikian, Anggota DPRD Provinsi Jambi ini membeberkan, bahwa pihaknya sudah mengusulkan 5 nama sebagai Calon Sekretaris ke DPP.

“Kami hanya beri nama, 4 atau 5 nama kemarin. Nah, DPP yang godok. Nanti DPP memanggil mereka ke Jakarta,” tambahnya.

Sayangnya, politisi asal Kabupaten Sarolangun ini, masih enggan menyebut siapa saja 5 nama tersebut. Ia hangat bocorkan soal kriteria, yang di beri DPP pada 5 orang tersebut.

“Pertama, harus paham administrasi lah tentunya. Kedua, beliau harus banyak mengenal DPC-DPC,” bebernya.

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

Namun, menurut Evi sebagai Sekretaris partai harus cekatan dan tahu dengan aturan Partai.

“Batas kemampuannya di mana, selaku mengurusi dapur partai. Beliau harus tau aturan main di partai,” tutupnya. (Tr01)

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033