Walikota Ingatkan Jangan Main-Main Dengan Dana Covid-19

SUNGAI PENUH – Walikota Ahmadi Zubir, kembali beri warning Kepala Desa agar tidak main-main dalam pengelolaan dana penanganan Covid-19 di tingkat Desa.

Hal ini di tegaskan Wako Ahmadi Zubir, dalam arahannya di hadapan para kepala desa, BPD, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda. Dan tokoh wanita se Kecamatan Koto Baru, saat berkantor sehari di Kecamatan Koto Baru, Rabu (8/09/2021).

Baca juga : Ubah Nama Penerima Tanpa Mendata? Bantuan JPS Pemprov di Simpang Limbur Jadi Polemik

Di tegaskan Walikota Ahmadi, pengelolaan dana Covid-19 berkaitan dengan keamanan, dan keselamatan hidup warga masyarakat.

“Tidak bisa di kembalikan lagi, jika nanti di audit. Karena orang sudah terlanjur meninggal, karena itu jangan main-main,” tegas Wako.

Oleh karena itu, Walikota ingatkan para kepala Desa untuk tidak main-main dengan dana Covid-19 tersebut.

Alokasi dana desa sebesar 8 persen, yang di peruntukkan bagi penanganan Covid-19 di tingkat desa, harus benar-benar di manfaatkan secara benar dan optimal.

“Gunakan sesuai peruntukannya, satgas tingkat desa tolong di aktifkan. sosialisasi di laksanakan, beri pemahaman masyarakat akan bahayanya ancaman Covid-19,” terang Wako.

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

Kegiatan berkantor sehari di kecamatan di laksanakan Wako Ahmadi, dalam rangka koordinasi sekaligus menampung aspirasi secara langsung di lapangan.

Wako Berkantor sehari di kecamatan di jadwalkan akan di laksanakan, di seluruh kecamatan dalam Kota Sungai Penuh. (Hms/Jul)

 

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033