Walikota Beri Penghargaan Kepada Atlet Karate Cilik di Sungai Penuh

SUNGAI PENUH – Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir beri apresiasi sekaligus penghargaan kepada Atlet Karate Cilik di Sungai Penuh, yang raih prestasi internasional.

Seperti di ketahui, Atlet karate cilik Kota Sungai Penuh berjaya di tingkat Internasional Maulana Malik Ibrahim (7 tahun).

Baca juga : Usai Pengetatan PPKM, Omzet Ruang Hijau PTPN VI Jambi Berangsur Pulih

Penghargaan yang di raih atlet Cilik di Sungai Penuh ini, yakni pada ajang International Karate Championship virtual kata dan kumite. Di mana, ini yang di selenggarakan oleh Young Guns Karate Club.

Siswa kelas 2 (dua) SD Pratiwi asal desa Aur Duri Kecamatan Pondok Tinggi, berhasil menjadi Juara 2 (dua) kategori kata individual male us.

Menanggapi hak itu, Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir mengapresiasi dan memberi penghargaan, atas prestasi yang di torehkan oleh Maulana Malik Ibrahim yang akrab di sapa Baim itu.

“Atas nama Pemkot Sungai Penuh, kami sangat mengapresiasi atas prestasi yang di raih oleh ananda Baim. Semoga prestasi ini dapat di pertahankan dan di tingkatkan,” ujar Walikota Sungai Penuh  Ahmadi.

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

Walikota Sungai Penuh Ahmadi juga berharap, pembinaan atlet usia dini dapat terus di lakukan dan berkelanjutan.

“Kedepannya kita juga harap, nanti pembinaan atlet Cilik di Sungai Penuh ini, terus di lakukan,” tukasnya. (*/Jul).

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033