Viral Habib Bahar dan Ryan Jombang Ribut di Lapas

BERITA VIRAL – Habib Bahar bin Smith terlibat pertengkaran. Habib Bahar dan Very Idham Henyansyah alias Ryan Jombang, ribut di Lapas Gunung Sindur viral di media sosial.

Kepala Lapas Gunung Sindur Mujiarto menjelaskan duduk perkara tersebut.

“Nggak bukan menganiaya. Jadi ada perselisihan di lapas. Itu kan sulit dihindari perselisihan, tapi sudah selesai,” ucap Mujiarto saat dikonfirmasi, Rabu (18/8/2021).

Mujiarto mengatakan berdasarkan kabar yang di dapat, perselisihan tersebut berkaitan dengan uang. Namun Ia tak menjelaskan lebih rinci kaitan hal tersebut.

Menurut Mujiarto perselisihan itu tak bisa dihindari di dalam lapas. Berdasarkan penelusuran, kata dia, perselisihan tersebut kemungkinan hingga berkelahi.

“Adu mulut, disentil, dipukul lah itu Ryan Jombang, tapi dua pihak itu sudah memahami,” tuturnya.

Mujiarto juga memastikan Ryan Jombang tak mengalami luka cukup serius. Bahkan dia sudah berbicara langsung dengan Ryan Jombang.

“Nggak, sedikit biasa lah, tapi di lapas itu biasa lah. Jadi saya ngobrol biasa sama dia, nggak kelihatan lukanya, perselisihan sudah selesai lah,” ucap dia.

Baca Juga : Baru Bebas, Habib Bahar Masuk Penjara Lagi

Menurut Mujiarto, kasus tersebut sudah di selesaikan. Bahkan Ryan Jombang juga tidak mempermasalahkn hal itu lagi.

“Sudah kami selesaikan, dalam arti, Ryan juga tidak keberatan. Memang dia yang salah, ada kesalahan lah, biasa di lapas,” kata dia.

Habib Bahar Vs Ryan Jombang Versi Pengacara

Namun sebaliknya, Pengacara Ryan Jombang, Kasman Sangaji mengatakan kliennya akan membuat laporan. Melansir dari Tribun, Rabu (18/8/2021) Kasman menyebut Habib Bahar berutang kepada Ryan Jombang sebesar Rp 10 juta.

“Pinjam bertahap Rp 10 juta. Belum dibayar, Habib Bahar yang berutang,” kata Kasman.

Belum di ketahui untuk apa Habib Bahar meminjam uang kepada Ryan Jombang sebesar Rp 10 juta. Namun rencananya, lanjut Kasman, Ryan Jombang akan melaporkan kasus penganiayaan tersebut ke pihak kepolisian.

Masih keterangan pengacara, kondisi Ryan Jombang juga berbeda. Kasman menyebut wajah dan bibir Ryan Jombang lebam dan sempat muntah darah.

Ryan mendapatkan perawatan di klinik Lapas Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube