Usai Reses, DPRD Merangin Gelar Rapat Paripurna

BERITA MERANGIN – DPRD Merangin, Senin (7/3/2022) siang mengelar rapat paripurna internal usai reses. Wakil Ketua DPRD Merangin, Zaidan Ismail membuka sidang.

Rapat Paripurna ini dalam rangka penyampaian hasil reses pimpinan dan anggota DPRD Merangin yang berlangsung pekan kemarin.

Zaidan Ismail memimpin rapat yang tampak hadir Ketua Komisi seperti M Yuzan, Ketua Komisi II serta Zainal Amri, Ketua Komisi III.

Anggota DPRD Merangin pun terlihat hadir seperti Saut Samosir, Safrudin Can, Abdul Halim, Taufik, Helmi dan lainnya pada rapat yang berlangsung pukul 14.20 Wib. Terlihat pula Syafrion, Mulyadi dan Subadri dalam rapat.

Penyampaian hasil usai reses I DPRD Merangin tahun 2022 ini bergantian dengan penyampaian masing-masing Dapil (Daerah Pemilihan) di Rapat Paripurna ini.

Baca Juga : Kades Menangis Bikin 7 Dewan di Merangin Reses di Desa Mudo

Berita Video : Tiba-tiba Pimpinan DPRD Sebut Krisis Ukraina Vs Rusia Saat Reses

Dapil I, Yani menyampaikan hasil reses yang berlangsung pada Sabtu (7/3/2022). Menariknya, reses di Dapil I ini sekaligus 7 dewan turun menyerap aspirasi masyarakat di Desa Mudo, Kecamatan Bangko.

Sementara Hazil Aima menyampaikan hasil reses untuk Dapil II. Sedangkan Dapil III yang melingkupi wilayah Pamenang, disampaikan langsung oleh Helmi. Untuk Dapil VI yang melingkupi Wilayah Jangkat dan Siau, Hasren Purja Sakti yang menyampaikan langsung.

(Red)

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube