Udah Pacaran 3 Tahun, Pria Ini Pergoki Kekasih Buka Layanan Ehem-Ehem

VIRAL – Buka aplikasi temukan foto pacar di sebuah aplikasi open BO atau layanan seks, pria ini di buat syok saat pergoki kekasih yang Ia pacari selama 3 tahun kerja demikian.

Peristiwa ini pun viral di media sosial, setelah pria itu pergoki kekasih nya buka layanan open BO tersebut.

Sebelumnya, kisah memilukan ini menimpa seorang pria di TikTok yang menciduk kekasihnyam membuka layanan open BO viral di media sosial.

Pria ini pun tak kuasa menahan kekecewaannya, karena selama 3 tahun pacaran yang merasa di bohongi, soal pekerjaan kekasihnya tersebut.

Melalui unggahan video di akun TikTok @ari_pm2. Pria ini membagikan kisah temannya yang terkejut, ketika mengetahui kekasihnya sering membuka layanan open BO di sebuah aplikasi.

Baca juga : Usia 4 Tahun Ikut Kejuaraan, Sekilas Divyanisa Aset Bulutangkis Merangin

“Karena dapat info dari temannya kalau ada akun dew4s4, pakai foto pacarnya. Malam itua dia sengaja download aplikasi m1ch4t di HPnya untuk buktiin,” bunyi keterangan tertulis dalam video tersebut.

“Ternyata bener di situ ada akun pakai foto profil pacarnya, yang sudah tiga tahun mereka pacaran. Karena penasaran, ia pun chat akun tersebut. Ia kaget karena balasan dari akun itu isinya adalah macam2 rate harga,” jelasnya.

Lebih lanjut, pria ini mengungkapkan jika malam itu juga temannya langsung memesan layanan open BO, akun pacarnya untuk membuktikan kebenarannya.

“Dia nekat untuk transfer DP, sejumlah uang yang di minta di akun itu. Karena Ia penasaran pengen ketemu yang pakai profil pacarnya tersebut,” sambungnya.

Langsung Syok

Sesampainya di lokasi yang telah di sepakati,  pria ini menceritakan jika temannya yang mengenakan pakaian serba hitam itu langsung syok. Ketika melihat dengan kepalanya sendiri, ternyata informasi mengenai kekasihnya yang sering membuka layanan open BO itu benar.

“Setelah di beritahu lokasi untuk ketemu dengan pemilik akun tersebut, lewat chat. Ia berinisiatif untuk memantau dulu, dari jauh sebelum bertemu,”

“Mukanya terlihat pucak lemas seperti di sambar petir, saat melihat dari jauh ternyata pemilik akun tersebut adalah bener pacarnya. Ia sendiri ternyata sudah di bohongi selama ini,” tandanya.

Berita lain : Menilik Hangatnya Kekeluargaan Antar Umat Beragama di Muaro Jambi

Sontak saja unggahan video yang telah di sukai ribuan kali ini, mematik perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang simpati, dengan kisah pria tersebut.

“Gw lemes klo di posisi lu bang,” ujar akun @Ari_ty**.

“Ya Allah nyesek banget, kaya aku dulu LDR ternyata cowo aku sering banget cekin sama cewe lain,” cetus akun @milk**.

“Bersyukurlah bos itu tndany Tuhan mmberitahumu, bhwa cewe it memang gk pnts untkmu. Kalo sdh jlas tau klakuanny gtu, mlh smkin mdh kita untk mlupkannya,” ungkap akun @masnggi**.

“Kalau pengen dapat pasangan yang baik, perbaiki dirimu dulu, nanti insyaAllah didatengin yang baik juga,” sahut akun @nadaa**.

“Senakal2 nya laki2.. pasti mau cari istri yg baik… Semoga dpet yg lebh baik mas,” timpal akun @Rhimarachma**.

 

 

Sumber : Suara.com

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube