Kapolres Pimpin Sertijab 3 Perwira di Polres Kerinci

SUNGAI PENUH – Sejumlah Kepala Satuan dan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek), jajaran Kepolisian Resor Kerinci di mutasi. Kapolres pimpinan Sertijab 3 perwira di tubuh Polres Kerinci.

Serah terima jabatan (Sertijab) yang di lakukan pada 3 Perwira Polres Kerinci ini, di gelar pada upacara yang di pimpin oleh Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho.

Acara tersebut di laksanakan di halaman Mapolres Kerinci, Kamis (21/10).

Baca juga : Udah Pacaran 3 Tahun, Pria Ini Pergoki Kekasih Buka Layanan Ehem-Ehem

Dalam mutasi tersebut, jabatan yang diserahterimakan yakni, Kapolsek Batang Merangin AKP Iswanto, di angkat dalam jabatan baru sebagai Kasijagatah Subditpamtah Dittahti Polda Jambi. Jabatannya akan di gantikan oleh Iptu Julisman, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Humas Polres Kerinci.

Kemudian, Kasat Intelkam Iptu Wiji Nur Eko Wahyu di angkat dalam jabatan baru sebagai PS Kapolsek Sekernan, Polres Muaro Jambi. Jabatannya akan di gantikan oleh Iptu Eko Munkoid, yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Satintelkam Polres Kerinci.

Selanjutnya, Kasat Binmas Iptu Awaluddin di angkat dalam jabatan baru sebagai PS Paur Sibinpenakta Subditbintibsos Ditbinmas Polda Jambi. Jabatannya akan di gantikan oleh Iptu Purwanto, yang sebelumnya menjabat sebagai PS Paur Sibinpenakta Subditbintibsos Ditbinmas Polda Jambi.

Terakhir, Kasat Resnarkoba Iptu Saprizal di angkat dalam jabatan barunya, sebagai Kapolsek Pelayangan Polresta Jambi. Jabatannya akan di gantikan oleh Iptu Masrizal, yang sebelumnya Pama Polres Muaro Jambi (Kbo Satresnarkoba).

Pelantikan

Selain itu, jabatan yang di lakukan pelantikan adalah, AKP Suharto yang sebelumnya sebagai Kasubbagdalops Bagops Polres Kerinci. Ia di angkat dalam jabatan baru sebagai PS Kabaglog Polres Kerinci.

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

Iptu Ramadanel di angkat dalam jabatan baru, sebagai Kasipropam Polres Kerinci.

Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho mengatakan, rotasi jabatan di dalam tubuh Polri merupakan hal biasa. Ini di perlukan, sebagai sarana regenerasi dan pendewasaan organisasi. Rotasi penugasan, juga untuk pembinaan karier personel.

“Saya ucapkan terima kasih pejabat yang sebelumnya, dan selamat datang untuk pejabat baru. Segera menyesuaikan diri di Polres Kerinci,” ucapnya. (Jul)

 

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033