Terciduk Transaksi Narkoba, 2 Pemuda Kerinci Digelandang Polisi

KERINCI – Tertangkap basah lakukan transaksi barang haram Narkoba, 2orang Pemuda Kerinci digelandang Polisi. Keduanya, di amankan beserta barang bukti Narkoba jenis Sabu.

Dua pemuda Kerinci ini adalah Warga Desa Kemantan Kebalai dan warga Desa Koto Majidin, Kecamatan Air Hangat Timur, Kabupaten Kerinci. Mereka di amankan Satresnarkoba Polres Kerinci, Senin (18/10/2021).

Baca juga : Muaro Jambi Jadi Tuan Rumah Vaksinasi Nasional Akabri 1999, Bupati Beri Apresiasi

Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho melalui Kanit Narkoba IPDA Yandra Kusuma, membenarkan penangkapan tersebut.

Bilangnya, berdasarkan laporan dari masyarakat setempat bahwa di TKP Desa Gedang, Kecamatan Sungai Penuh, Kota Sungai Penuh. Tepatnya di pinggir jalan sering terjadi transaksi Narkotika, sehingga transaksi barang haram itu membuat resah warga setempat.

“Penangkapan 2 orang Pelaku penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu, di tangkap saat pelaku sedang transaksi. 2 orang pelaku tersebut yakni JS (19), dan RF (25). Kedua pelaku tersebut warga Kecamatan Air Hangat Timur, Kabupaten Kerinci,“ ujar Ipda Yandra Kusuma.

“Kronologis Penangkapan pada Senin (18/10/2021) Sekira pukul 20:00 Wib, Anggota SatResnarkoba mendapatkan informasi dari masyarakat,” imbuhnya.

Benar saja, di pinggir jalan Desa Gedang, sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu. Tak ayal, 2 pemuda Kerinci ini pun digelandang polisi.

Selanjutnya anggota opsnal Satresnarkoba Polres Kerinci, langsung melakukan pengintaian di TKP sekira pukul 21:30 wib.

Tim opsnal Resnarkoba berhasil mengamankan 2 orang, yang akan melakukan Transaksi narkotika jenis sabu di pinggir jalan. Tepatnya sebelah JNT Desa Gedang Kota Sungai Penuh.

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

Dari kedua pelaku berhasil di amankan 1 paket plastik warna bening, di duga berisikan Narkotika jenis sabu.

Terhadap kedua pelaku tersebut beserta barang bukti, di amankan ke Polres Kerinci, untuk di proses lebih lanjut. jelasnya. (Jul)

 

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033