Seorang Remaja di Tanjabbar Ditemukan Gantung Diri

TANJABBAR – Dalam beberapa pekan terakhir ini, peristiwa warga meninggal dunia dengan cara gantung diri kembali terjadi di wilayah Kabupaten Tanjabbar sering terjadi, kali seorang remaja.

Baru baru ini, di temukan seorang remaja di dalam Kota Kuala Tungkal, tepatnya di Kelurahan Kampung nelayan, Kabupaten Tanjabbar, ditemukan sudah tidak bernyawa dengan cara gantung diri, Selasa (19/10/21).

Baca juga : Hujan Lebat Berpotensi Bencana, Berikut Peringatan Dini Cuaca di Jambi 

Hal ini pun, sontak saja kejadian tersebut membuat kaget dan geger warga sekitar.

Kapolres Tanjabbar AKBP Muharman Arta, SIK melalui Kasat Reskrim AKP Jan Manto Hasiholan, SH, SIK di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Ia menyebutkan, korban bernama MFJ (19) warga Jalan Tenggiri RT 03 Kelurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Korban di temukan pertama kali oleh orang tuanya (ayah), sekitar pukul 03.20 WIB. Dan langsung melaporkan kejadian ke SPKT Polres Tanjabbar.” Kata Kasat.

Ia juga mengatakan, jika korban meninggal gantung diri dengan kaki, tidak menyentuh tanah di belakang rumahnya.

Berita lainnya : Gubernur Harap Advokat Jambi Ikut Kawal Pembangunan Pemerintah

“Korban di perkirakan telah meninggal sekitar pukul 02.00 WIB, sebelum dit emukan,” Ungkapnya.

Kata Jan Manto, dari pemeriksaan visum luar juga tidak di temukan tanda-tanda kekerasan. Hanya lecet pada bagian leher. akibat jeratan tali ganting diri.

“Keluarga korban menerima kejadian gantung diri, korban sebagai musibah dan menolak untuk di lakukan autopsi,” Pungkasnya. (hry)

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube