Gubernur Harap Advokat Jambi Ikut Kawal Pembangunan Pemerintah

JAMBIGubernur Jambi Al Haris, mengharapkan Advokat Provinsi Jambi ikut kawal pembangunan pemerintah Provinsi Jambi, dalam mewujudkan Jambi MANTAP di bawah Al Haris Sani.

Bilangnya, kalau ada yang kurang pas di masyarakat tolong mereka di ingatkan. Begitupu, jika ada yang bengkok Ia harap bisa di luruskan.

“Kalau ada yang salah tolong di sampaikan dan kasih tahu, kami menerima masukan yang positif,” Demikian di sampaikannya, Saat Jamuan Coffe Morning dan silaturrahmi bersama Advokat se-Provinsi Jambi. Bertempat di ruang Vip rumah dinas Gubernur, Minggu (17/10/2021).

Baca juga : Teh Kebanggaan Jambi, Teh Kayu Aro Kini Tersedia di Alfamart

“Sebenarnya pertemuan dan silaturrahmi ini sudah lama kami inginkan, tetapi karena pada saat ini kita masih dalam suasana pandemi covid-19. Jadi terpaksa di mundurkan, hingga suasana memungkinkan, alhamdulillah saat ini covid sudah beranggsur agak melandai. Mudah-mudahan bisa hilang di Provinsi Jambi, kita bisa melaksanakan aktivitas seperti sedia kala,” tambahnya.

Tujuan dari kegiatan Coffee Morning ini, untuk membangun komunikasi dan silaturahmi antar kita semua melalui seruput kopi terjalin kehangatan. Kemudian juga ada ide-ide baru dalam meningkatkan, masukan masukan positif dalam pembangunan pemerintah Provinsi Jambi di masa mendatang

“Harapan peningkatan kinerja yang lebih kredibilitas kerja, serta masukan positif dalam bersama membangun Jambi,” ucapnya.

Selain itu, Al Haris juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Advokat Provinsi Jambi, yang telah mengawal pemilihan Gubernur Jambi. Bahkan hingga sampai selesai penentuan kemenangan.

“Sehingga Pilkada berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya.

“Sekarang ini ada lagi pekerjaan besar Advokat Provinsi Jambi, yaitu ikut kawal pembangunan Pemerintah Provinsi Jambi,” pungkasnya. (Red)

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube