Raih Penghargaan dari BPKP, PTPN VI Cetak Skor Tinggi

JAMBI – Kinerja tak henti untuk menjadi terbaik bagi insan PTPN VI tak hanya sebatas slogan saja. Kerja keras itu terbukti dengan raihan penghargaan PTPN VI dari BPKP.

Menariknya lagi, ganjaran prestasi itu ternyata mendapatkan skor ‘Sangat Baik’ hasil Assessment Good Corporate Governance (GCG)

“Yaa kita dapat penghargaan Good Corporate Governance dengan skor sangat baik,” senyum Sekretaris Perusahaan, Achmedy Akbar kepada media ini, pagi ini, Rabu (11/5).

Achmedy mengungkapkan, GCG merupakan Assessment terhadap keuangan dan operasional perusahaan selama tahun 2021 oleh BPKP perwakilan provinsi Jambi.

Jadi, tambah Achmedy Assessment dilakukan BPKP selama 35 hari kerja. Semua yang berkaitan keuangan dan operasional perusahaan di lakukan assessment.

“Alhamdulilah hasilnya kita dapat skor nilai 90,25 dengan predikat sangat baik. Hasil ini melebihi kinerja tahun 2020. Ini pemacu kami untuk terus kerja, kerja dan kerja,” ujar Achmedy Akbar.

Menurutnya, skor yang sangat baik itu merupakan cerminan kinerja keuangan dan operasional yang terus menerus berbenah dalam aturan yang telah di tetapkan. Penghargaan PTPN VI dari BPKP ini menjadi kado.

“Ini semua, tambah Achmedy merupakan bukti insan PTPN VI yang memiliki kinerja mumpuni dan tanggung jawab besar. ” katanya.

Baca Juga : PTPN VI Jambi Boyong 3 Penghargaan Dari Kementerian LHK

“Ini kado terbaik buat insan PTPN VI,” sambungnya.

BPKP Provinsi Jambi memberikan advice untuk perbaikan AOI PTPN VI, salah satunya adalah agar PTPN VI melakukan reviu (assessment) berkala.

BPKP juga memberikan apresiasi kepada PTPN VI atas perbaikan yang sudah dilakukan dalam hal penerapan GCG dan penghargaan-penghargaan nasional yang di terima oleh PTPN VI.

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube