PW IWO Jambi Berbagi Kebahagian di Panti, Sambut Hari Nan Fitri

JAMBI – Sambut hari raya Idul Fitri, PW IWO Jambi berbagi kebahagiaan di Panti, Selasa (09/04/2024) siang. Pengurus yayasan menerima langsung bakti sosial itu

Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Jambi gelar bakti sosial dengan berbagi bersama anak-anak Yatim Piatu yang ada di Yayasan Mutiara Jariah Ummat Talang Bakung, Kota Jambi, Selasa (09/4/24).

Kedatangan Pengurus IWO Provinsi Jambi yang diwakili Bendahara PW IWO Jambi, Dhea Viryzha menyerahkan langsung Santunan untuk anak-anak Yatim yang berada di Yayasan Mutiara Jariah Ummat dengan tujuan bersama-sama merayakan kemenangan di Hari Nan Fitri yaitu Idul Fitri 1445 H.

Dhea Viryzha mengatakan, selain menyerahkan santunan untuk anak-anak yatim yang diterima Pengurus Yayasan, IWO Provinsi Jambi juga turut menyerahkan sembako berupa Beras, Mie instan, sirup, teh, gula, minyak goreng, dan sarden.

Disampaikan Erwin Majam yang merupakan Ketua IWO Provinsi Jambi melalui Dhea, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk berbagi kebahagiaan, yang mana besok telah masuk hari raya Idul Fitri.

“Semoga apa yang kita berikan ini bisa turut merasakan kebahagiaan merayakan lebaran,” ungkapnya.

Selain itu juga, Erwin Majam menambahkan jangan pernah menyerah bagi adik-adik yang sudah di tinggalkan orang tua, tetap semangat dalam menimba ilmu dan tanamkan pada diri untuk bisa berhasil dan menjadi orang sukses sehinga bisa membanggakan keluarga.

Sebelumnya, PW IWO Provinsi Jambi mengelar Buka Puasa Bersama jajaran pengurus, Jumat (5/4/2024). Kegiatan di Bulan Ramadhan ini turut digelar Pengurus Daerah (PD) IWO seperti Batanghari, Kerinci-Sungai Penuh, Tanjabtim, Sarolangun dan lainnya.

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube