Pilpres Selesai, Tajri Dannur Batal Bunuh Diri

JAMBI – Pemilihan Presiden 2019 berakhir sudah berlangsung. Tajri Dannur batal bunuh diri setelah Jokowi unggul sementara.

Rekapitulasi suara yang masih dihimpun Komisi Pemilihan Umum (KPU) menempatkan Joko Widodo – KH Ma’ruf unggul sementara dari Prabowo Subianto – Sandiaga Uno. Pun demikian, hasil Quick Count 8 lembaga survey menempatkan Calon Presiden nomor urut 1 itu meraih 54-55 persen.

Terkait ini, Tajri Dannur, aktivis senior di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah memanjatkan puji syukur atas kemenangan tersebut. Masih ingat Tajri Dannur atau lebih dikenal dengan panggilan Memet? Nazar bunuh diri pada November silam bikin geger publik.

“Jokowi menang, itu takdir Allah. Saya tidak jadi bunuh diri, itu takdir Allah,” tegas Memet pada Dinamikajambi.com, Minggu (21/4/2019) sore.

Sebelumnya, Memet bernazar bunuh diri jika Prabowo menang di Pilpres. Meski sempat jadi perdebatan panjang, setidaknya mantan santri dari Lampung ini menang dari piliihannya.

Berita Terkait : Tajri Dannur : Kalau Prabowo Menang, Hebat. Saya Bunuh Diri

Lantas, bagaimana ekspresi Memet akan kemenangan yang diraih Jokowi-Amin? Tajri mengatakan, ini kemenangan besar rakyat. Dimana sudah memenangkan sosok pemimpin dari rakyat kecil, bukan dari orang kaya, bukan keturunan jendral.

“Susah mencari sosok seperti Jokowi ini. Dari rakyat, bukan dari orang kaya, bukan keturunan jendral atau bangsawan,” katanya.

Baca Juga : Jokowi Kalah Telak di Jambi, Karyadi Harap Memet Minta Maaf

Syukuran kemenangan Jokowi sudah akan digelar aktivis PENA 98, dimana Memet tergabung didalamnya. Namun sayang, Tajri tak dapat ikut lantaran undangan terlambat datang. Namun bilangnya, tak masalah, lantaran Jokowi sudah menang.

“Jokowi sudah menang. Jokowi pemimpin masa depan. Susah mencari sosok seperti ini,” pungkasnya. (Erw)

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube