Tajri Dannur : “Kalau Prabowo Menang, Hebat. Saya Bunuh Diri”

0
12506

JAMBI – Pernyataan terbilang berani dari Tajri Dannur, sosok aktivis ternama di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah, bikin geger dunia maya. Bagaimana tidak, Ketua Angkatan Muda Thareqat Islam (AMTI) Provinsi Jambi ini, lewat rekaman vidio yang viral di jejaring media sosial, bakal bunuh diri jika Prabowo menang.

“Saya Tajri Dannur, atas nama umat muslim Indonesia, jika Prabowo jadi presiden, saya bunuh diri,” ungkap Tajri Dannur atau yang juga dikenal dengan panggilan memet ini dalam rekaman vidio.

Dalam rekaman yang diunggah akun Karyadi Yadie itu, terang saja bikin geger. Rekaman berdurasi 52 detik itu, merupakan pertemuan para aktivis dan tokoh muda Jambi di HelloSapa

Berita Terkait : Lama Menghilang, Aktifis Jambi Ini Somasi Pejabat Lampung Timur

Dikonfirmasi awak media, Tajri Dannur dengan lantang menunjukkan keyakinan tersebut. Aktivis 98 ini, tak ragu dengan pernyataan tersebut.

“Kalau 98 sudah bersatu, tak ada tempat untuk Orde Baru. Kalau 98 sudah bersatu, tekadnya untuk memenangkan Jokowi, insya allah selesai,” katanya.

Berita Lainnya : Kabur Usai Tabrak Polisi Saat Razia, Pengendara Tinggalkan Motor

“Alasannya, Prabowo belum siap memimpin Indonesia ini. Prabowo memimpin Indonesia ini melalui mimpi,” tambahnya.

Dikatakan Memet, dalam pertemuan tersebut, berisikan para pendukung Jokowi-Ma’ruf dan Prabowo-Sandi. Namun salah satu pendukung Prabowo, membuatnya kesal, lantaran terus mengeluh harga sawit yang masih rendah.

“Karyadi bilang, harga sawit murah. Sementara, orang-orang sawit teman saya, tiap malam menghabiskan uang puluhan juta. Mereka masih punya kebun, punya sawit. Saya sendiri, kebun saja tak punya. Tapi saya tidak ngeluh. Lalu, karena terus mengeluh dan gara-gara itu, Karyadi ganti presiden. Emang ngurus negara ini gampang,” beber Memet.

Berikut vidionya