Jokowi Kalah Telak di Jambi, Karyadi Harap Memet Minta Maaf

0
1431

JAMBI – Pernyataan berani Tajri Dannur, ditanggapi langsung Karyadi, salah satu tokoh muda Jambi yang ada dalam rekaman tersebut. Apalagi, Memet sapaan Fajri Dannur menyinggung namanya.

Kepada DinamikaJambi.com, Karyadi mengaku aneh dengan penyampaian Memet atas keluhan harga sawit. Sebaliknya, sebagai pendukung Prabowo-Sandi, Karyadi menilai Memet justru melakukan blunder sebagai pendukung Jokowi-Ma’ruf. Ia pun lantas menyebutkan, Capres-cawapres yang didukung Memet bakal kalah telak.

“Kenapa begitu? Saya tidak melihat tim Jokowi Makruf Amin ini yang mengerti akar masalah ekonomi khususnya di Jambi. Saya juga berani pastikan di Jambi ini, Jokowi Makruf akan kalah telak. Yaa liat saja kwalitas pendukungnya begini,” kata pentolan Toyota Land Cruiser Indonesia itu.

Dikatakan Karyadi, ketika kritikan cerdas berbasis data malah dibilang ngeluh, dibilang pesimis, inilah yang membuat Jokowi kalah.

Berita terkait : Tajri Dannur : Kalau Prabowo Menang, Hebat. Saya Bunuh Diri

“Hari ini sawit di tingkat petani itu Rp 400 mana bisa ke diskotik kalu harga segini. Beli pupuk dan sarana produksi saja tidak cukup. Mungkin temen om memet yan bahagia dengan harga sawit hancur begini, itu bukan petani sawit atau pengusaha sawit. Mungkin dia itu makelar DO atau tepatnya tengkulak yang bahagia sawit murah. Modalkan kecil untungnya ya sama saja itu,” bebernya.

Untuk diketahui, sebelumnya perdebatan antara Karyadi dan Memet, berawal dari harga sawit. Turunnya komoditi utama masyarakat Jambi itu, menjadi perdebatan para tokoh dan aktivis Jambi hingga mengarah ke panggung politik.

Namun sejurus kemudian, pertemuan yang terekam Vidio dan diunggah di Facebook, menjadi viral.

Sementara disampaikan Karyadi, Ia siap berdiskusi dan memberi solusi agar sawit ini kembali bergairah.

“Hal ini harus sampai ke pak Jokowi-Ma’ruf jangan di counter dengan jawaban, dengan cara-cara yang tidak berbasis ilmu,” katanya.

“Sebaiknya, om Memet minta maaf. Jangan mengatasnamakan Islam, apalagi membawa bawa Thareqat. Saya juga pengamal Thareqat,” pungkasnya.