Pertemuan Cek Endra dan Para Tokoh, Aklamasi Golkar?

JAMBI – Kediaman H.Cek Endra di kawasan Telanai Jambi, tampak ramai dikunjung oleh para politikus dan pengurus partai silih berganti memasuki rumah itu. Sepertinya ada sesuatu yang penting dibicarakan.

Media ini mencoba cari informasi terkait kehadiran orang penting yang ketemu dengan H.Cek Endra. Tidak memakan waktu lama, salah seorang pria berparas kumis tipis mengenakan pakaian kemeja warna biru dan membawa map warna kuning memberi komentar terkait keberadaan dirinya dan politikus yang lain pada pertemuan Kamis (13/06) sore itu.

Usai dimintai keterangan, pria yang diketahui bernama Faisal Alwi yakni Ketua DPD II Golkar Jambi dengan terang terangan mengatakan bahwa kehadiran para politikus di kediaman H.Cek Endra tidak lain membahas tentang internal partai berlambang pohon beringin yang tidak lama lagi akan melakukan Musda Partai.

“Internal partai dari kabupaten hingga provinsi sudah mengerucut ke Cek Endra, meskipun ada sedikit gesekan kecil kita tetap solid dan insya allah aklamasi, selesai munas nanti kita langsung musda,” ungkap Faisal Alwin

Menurut Faisal Alwin, Aklamasi yang akan dilakukan nanti merupakan sistem kekeluargaan yang baik, dan memiliki komitmen yang jelas.

“Kita melihat Cek Endra ini berhasil mengantarkan golkar dalam pemilu, terutama di Sarolangun, dan pola pemimpinnya familiar dan tidak formal,” jelasnya.

Yang bikin menarik lagi, Faisal mengatakan jika Partai Golkar tidak merangkul H.Cek Endra bergabung di Golkar akan rugi. Sebab sosok H.Cek Endra memiliki cara kepemimpinan yang tidak ada di orang lain.

“Ini juga merupakan keinginan dari almarhum Pak Zoerman manaf, Sebelum sakit beliau juga pernah berpesan untuk pimpin golkar kalau tidak HBA, yaitu Cek Endra,” bebernya (Ajk)

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube