Niat Mau Kabur, Warga Maro Sebo Ulu Ini Didor

BATANGHARI – Hendak lari saat akan di tangkap, seorang pria berinisial MS (28) warga Desa Teluk Leban Kecamatan Maro Sebo Ulu di hadiahi Timah Panas, oleh Tim Brantas BNN Kabupaten Batanghari pada Sabtu (9/10).

Pihak BNNK Batanghari kembali amankan salah seorang pengedar Narkoba berinisial MS (28), warga Maro Sebo Ulu. Penangkapannya, di lakukan berdasarkan laporan warga setempat.

Baca juga : Hari Jadi Kabupaten Muaro Jambi ke-22, Ini Kata DPR RI

Kepala BNNK Batanghari AKBP Zuhairi menjelaskan, penangkapan MS bermula dari laporan warga bahwa sering terjadi transaksi Narkoba, di RT 12. Tepatnya di kebun sawit, belakang MTS Desa Teluk leban.

“Berbekal Informasi tersebut, dan sekira pukul 20.15 Wib tim melakukan penggerebekan,” jelasnya.

Ia juga menjelaskan, saat di lakukan penggerebekan MS, sempat melakukan percobaan melarikan diri. Dengan sigap Tim Berantas, menghadiahi kaki pelaku dengan Timah Panas.

“Karena terduga melakukan perlawanan, langsung kita ambil tindakan yang terukur,” tambahnya.

Berita lain : Angkutan Batu Bara Langgar Jam Operasional, Ini Kata Dishub Provinsi Jambi

Selain mengamankan pelaku, BNNK juga mengamankan barang bukti  berupa 11 paket sedang, yang di duga narkotika. Kemudian 1 paket kecil, yang di duga Narkotika Kemudian. Serta Uang Tunai Rp 450.000, 1 buah kotak plastik, 1 buah sendok terbuat dari pipet, dan1 Unit HP merk Oppo A15 warna  hitam.

“Terduga dan barang bukti langsung di bawa ke kantor BNNK Batanghari, untuk di lakukan Pemeriksaan. Pasal yang di kenakan, yakni Pasal 114 Ayat (2) Sub Apsal 112 ayat (2) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” tutupnya. (Tr02)

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube