Nasabah Jiwasraya Jambi Mau Lapor? Cek Posko Pengaduan

JAMBI – Panitia Khusus (Pansus) Nasabah Jiwasraya Jambi, yang dibentuk oleh Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) secara resmi membuka Posko Pengaduan.

Posko Pengaduan bagi seluruh nasabah korban Jiwasraya berada di seluruh Kantor Perwakilan DPD-RI yang ada di 34 provinsi.

Posko Pengaduan Nasabah Korban Jiwasraya tersebut berdasarkan Surat Tugas  dari Sekretaris Jenderal DPD-RI nomor PK.01/537/DPD RI/VII/2022 DPD-RI kepada Kepala Kantor dan Penanggungjawab Kantor DPD-RI di seluruh Ibukota Provinsi.

Baca Juga : Besok, DPRD Gelar Paripurna Pemilihan Wabup Merangin

“Posko ini berfungsi untuk menerima pengaduan. Laporan dan mendata nasabah Jiwasraya yang tersebar di seluruh Indonesia,” kata Budi Rahmat, perwakilan posko di Jambi.

Lanjutnya, Nasabah Jiwasraya dapat melaporkan langsung ke Posko Pengaduan ini. Baik secara datang langsung ke Kantor Perwakilan DPD-RI dan atau melapor secara online pada link https://forms.gle/ZEaZtk4un5oKmYdR8

Adapun Posko Pengaduan Nasabah Jiwasraya (on-site) akan di buka hingga tanggal 31 Agustus 2022. Dan secara on-line hingga tanggal 15 September 2022.

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube