Mashuri: Semua Pejabat Harus Bersih dari Korupsi

MERANGIN – Semua pejabat dan pegawai di kabupaten Merangin harus bersih dari korupsi. Hal ini disampaikan Wakil Bupati Merangin Mashuri saat penandatanganan deklarasi zona integritas wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani, Senin (10/12).

‘’Saya sangat memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang sangat positif ini. Semua pejabat dan pegawai memang harus bersih dari korupsi, untuk itu hari ini kiita semua berkomitmen untuk tidak melakukan tindakan korupsi. Yang mana diketahui tindakan tersebut sangat merugikan masyarakat,’’ ungkap Mashuri didampingi pejabat dan Forkopimda Pemkab Merangin.

Kegiatan tersebut dilaksanakan seusai upacara hari anti korupsi sedunia yang bertempat di halaman Gedung Kejari Merangin. Tampil sebagai inspektur upacara, Kajari Merangin Haryono. Pada pengarahannya Haryono membacakan amanat Jaksa Agung RI H M Prasetyo.

“Dengan tema (Peringatan hari anti korupsi sedunia 2018, red) Melangkah pasti, cegah dan berantas korupsi. Hendaknya dapat mendorong dan menggelorakan semangat gerakan anti korupsi,” ujar Haryono.

Semangat itu lanjut Haryono, tentunya sebagai semangat gerakan bangsa, yang dilakukan secara bersamaan dan serentak oleh institusi negara dan masyarakat luas berkomitmen memberantas korupsi.

(rdc/hms)

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033