Ketua DPRD Sungai Penuh, H Fajran Pantau Persiapan PSU di Dujung Sakti

SUNGAI PENUH – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh H Fajran meninjau persiapan PSU di Desa Dujung Sakti, Kecamatan Kota Baru, Rabu (26/5/2021).

Fajran meninjau persiapan lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Pj Sekda Kota Sungai Penuh Alpian, Forkopimda, SKPD terkait serta Ketua Bawaslu dan Ketua KPU Kota Sungai Penuh.

Pj Sekda Alpian mengharapkan pelaksanaan PSU Pilgub Jambi di TPS 01 di Dujung Sakti pada Kamis (27/5) dapat berjalan dengan jurdil, lancar, tertib dan serta aman.

Baca Juga : Catatan PSU Pilgub Jambi

Baca Juga : 2 Tokoh Nasional Datangi Jambi Jelang PSU, Pengamat Sebut Warning

Senada dengan itu Ketua DPRD H Fajran menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan di PSU di Dujung Sakti. Kemudian, mematuhi prokes Covid -19 sehingga pelaksanaan PSU berjalan dengan baik.

“Siapapun nantinya yang terpilih mari kita sama sama menjaga kondisi tetap aman dan kondusif,” harap politisi partai Demokrat itu.

PSU Pilgub Jambi sendiri berlangsung di 5 kabupaten/kota di Provinsi Jambi. Dalam sebaran PSU, Kabupaten Muaro Jambi menjadi daerah paling banyak PSU, yakni 59 TPS dari 88 TPS.

Sementara untuk Kota Sungai Penuh, PSU berlangsung di 1 TPS dan Kerinci dengan 7 TPS.

(Jul)

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube