Kecelakaan di Tanjabbar, Seorang Remaja Meninggal di Tempat

TANJABBAR – Kecelakaan terjadi di jalan lintas timur Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), seorang remaja di ketahui meninggal dunia di tempat.

Kecelakaan yang membuat remaja meninggal ini, terjadi tepatnya di KM 144 Desa Taman Raja, Kecamatan Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjabbar pada Selasa (7/12/21).

Baca juga : Tabrakan Truk dan Mobil Polisi SPN di Pal 10, 1 Siswa Tewas

Lakalantas ini melibatkan dua kendaraan, antara mobil Ford Ranger nomor polisi B 9264 PBC dengan motor Yamaha Vega-ZR tanpa nomor polisi. Akibatnya satu meninggal dunia di tempat, dan satu mengalami luka berat.

Kapolres Tanjabbar AKBP Muharman Arta membenarkan adanya kecelakaan Maut di jalan lintas timur KM. 144 Desa Taman Raja, Kecamatan Tungkal Ulu itu.

Ia menyebut, kecelakaan maut tersebut terjadi antara mobil dan motor. Akibat kecelakaan itu, pengendara motor tewas di tempat.

“Pengendara motor itu bernama Dva Anryani Siagian (17), warga Rt 018 Desa Suban, Kecamatan Batang Asam (MD). Dan penumpangnya Nova Nita Siagian (19), warga Rt 018 Desa Suban, Kecamatan Batang Asam yang mengalami patah tulang,” katanya.

Sedangkan, pengendara mobil dan penumpangnya selamat.

Penumpang Mobil

Mobil itu, kata Kapolres di kendarai oleh Imam Kurniawan (45), warga Jalan Tirta B16 Rt.03/15 Jakarta Timur. Sedangkan  penumpangnya Wijaya Kusuma Subroto, warga Jalan Tebet Timur No 22 Rt 05,Kelurahan Tebet Timur Jakarta Selatan.

Kemudian juga ada Ibenzani Hamzah (22), warga Jalan Cililitan Kecil 2 No.6 RT. 15/7 Jakarta Timur.

Bilangnya, kejadian ini berawal saat sepeda motor melaju dari arah Pekan Baru menuju Jambi. Namun setibanya di jalan menanjak, serta sedikit rusak berlobang. Korban kemudian menggunakan jalur kanan.

“Dalam waktu bersamaan datang dari arah berlawanan yaitu arah Jambi, menuju arah Pekan Baru mobil meluncur. Meski, mobil tersebut berusaha  menghindar ke kanan, namun tabrakan tidak terelakkan. Saat terjadi kecelakaan ban depan sebelah kiri mengenai korban,” ungkapnya.

“Deva Anryani Siagian yang jatuh di badan jalan, sebelah kanan dari arah Pekan Baru menuju arah Jambi dalam keadaan Meninggal Dunia. Dan penumpangnya Nova Nita Siagian, mengalami patah terbuka pada kaki kiri,” timpalnya.

Lihat juga video : Klik Disini

Korban, kata Muharman saat kejadian mengalami benturan pada muka atau wajah. Sehingga mengeluarkan darah dari hidung dan mulut, yang mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi.

“Kalau Nova Nita Siagian mengalami patah terbuka pada kaki kiri, di rujuk ke Jambi dari Klinik dr Cherli,” ungkasnya. (hry)

 

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033