Kasubsektor Taman Rajo Bersama TNI Jemput Bola Untuk Vaksin Warga

MUARO JAMBI – Guna mempercepat vaksin dan membentuk kekebalan tubuh kepada masyarakat, Kasubsektor Taman Rajo Bersama TNI bersama pihak terkait lainnya, Jemput bola untuk vaksin warga.

Kasubsektor Taman Rajo Bersama TNI ini, bersama Tenaga kesehatan, Bhabinkamtibmas, dan tim PPKM Kemingking Dalam jemput bola, untuk vaksin Warga tiga RT di Kemingking dalam.

Kapolres Muaro jambi AKBP Yuyan Priatmaja, melalui Kasubsektor Taman Rajo IPDA Wiwik Utomo. SE bersama tenaga kesehatan gelar giat vaksin.

Baca juga : Peringatan Hari Pohon Sedunia, GESTUR Jambi : STOP Monopoli Tanah

Giat vaksin ini, yakni door to door kerumah warga Kemingking dalam kecamatan Taman Rajo, Kamis 25/11/21.

Turut hadiri langsung, Kades kemingking dalam Anang Fahri, Kepala Puskesmas Kemingking Dalam dr Serly. Selanjutnya Babinsa Kecamatan Taman Rajo, Bhabinkamtibmas, Nakes Puskesmas Kemingking Dalam dan Tim PPKM.

Kasubsektor Taman Raja IPDA Wiwik Utomo, bersama TNI, Bhabinkamtibmas sambangi rumah warga satu persatu. Hal ini untuk diajak vaksin, sekaligus memberikan himbauan akan pentingnya vaksin untuk masyarakat.

“Kegiatan vaksin door to door, di sambut antusias masyarakat langsung. Kegiatan vaksin Secara door To Door mempermudah masyarakat. untuk mendapatkan vaksin,” katanya.

Baca juga : KUA-PPAS Provinsi Jambi 2022 Disepakati, Gubernur Pilih Pembangunan Infrastruktur Jambi Secara Multi Years

Ia menambahkan, Personil dari Bhabinkamtibmas Taman Rajo juga memberikan himbauan dan monitoring, kepada masyarakat desa Kemingking Dalam. Ini untuk melaksanakan vaksinasi mobile door to door.

Terakhir, memberikan himbauan kepada Masyarakat yang belum vaksin, agar melaksanakan vaksin. Sedangkan bagi yang sudah vaksin, untuk selalu menta’ati Prokes dengan Cara 3 T dan 6 M.

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube