HUT ke 10 IWO, PD IWO Batanghari Gelar Sunatan Massal

BATANGHARI – Peringatan HUT ke-10 Ikatan Wartawan Online (IWO), Pengurus Daerah IWO Batanghari gelar Sunatan Massal, Senin (8/8/2022). Puluhan peserta, mengikuti Bakti Sosial ini.

Mengangkat tema ” BAKTI IWO UNTUK INDONESIA “, sunatan massal berlangsung di Sekretariat PD IWO Batanghari yang berada di Jalan Jendral Sudirman, Komplek BBC, C6 Kecamatan Muara Bulian.

Acara langsung dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Batanghari H Bakhtiar, SP

Selain Bupati dan rombongan, Ketua DPRD, Kapolres Batanghari terlihat hadir. Kemudian Kajari, Koramil, Para Kapolsek se-Kabupaten Batanghari dan para Kepala OPD lainya serta para pendamping peserta.

Serangkaian Sunatan Massal IWO Batanghari merayakan hari lahir Organisasi ini. Perayaan itu dengan Pemotongan Tumpeng oleh Wakil Bupati Batanghari.

Dalam pelaksanaan giat, puluhan peserta dan pendamping sunatan massal telah terdaftar. Mereka mendaftar mulai Rabu 27 Juli hingga penutupan pada Jum’at 05 Agustus 2022.

Baca Juga : Berlangsung Dramatis, Deni Herio Pimpin PD IWO Merangin

Dalam penyampaian sambutan, Ketua PD IWO Batanghari mengatakan acara ini di rencanakan jauh sebelumnya dengan tema Nasional.

“Sesuai tema dari Pengurus Pusat Bakti IWO Untuk Indonesia¬† dan kami juga ingin berbakti kepada Daerah dengan cara dan upaya menggelar sunatan massal,” ucap Rudi Siswanto, yang akrab dengan sapaan Gembel Elite.

Tak lupa Rudi mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh unsur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Selain berterima kasih kepada Allah SWT, kami juga berterim kasih kepada Pemda dan unsur lainnya dan yang paling pentingnya tidak bisa saya sebutkan satu persatu instansi baik pun Individu,” Ungkap Rudi.

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube