Hadiri Undangan SKK Migas, Bupati Safrial Sampaikan 5 Usulan CSR

TANJABBAR – Bupati Tanjabbar Dr. Ir. H Safrial Ms menghadiri undangan SKK migas untuk menyampaikan paparan usulan program CSR SKK-Migas PetroChina tahun 2020 di Kantor Pusat SKK Migas Jakarta, Jum’at (18/10).

Bupati Safrial yang didampingi Asisten III Jeter Simamora, Kepala Bappeda Firdaus Khatab dan Kadis PUPR Andi Achmad Nuzul. Serta pimpinan SKK Migas Kantor Pusat Didik Sasono Setyadi Kadiv Formality, Safe’i Kepala Dept. Hub. Kelembagaan serta Shinta Swasti Staff Hub. Kelembagaan.

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan, bahwa pemkab Tanjabbar pada tahun 2020 nanti. Akan mengajukan lima skala prioritas CSR SKK Migas yakni, pembangunan jalan, Gedung STAI Kuala Tungkal, Gedung PHI, Rumah Bahasa, dan lima unit jembatan di Kecamatan Seberang Kota.

“Kami pemerintah Tanjabbar sangat berharap kepada CSR SKK-Migas PetroChina, usulan kami dapat di akomodir. Karena sangat dibutuhkan masyarakat dari berbagai bidang,” ungkap Safrial.

Sementara itu, perwakilan pimpinan SKK Migas Kantor Pusat yang disamaikan oleh Kadiv Formality, Didik Sassono Setyadi, menyetujui usulan yang dipaparkan oleh Bupati Tanjabbar dengan alasan harus untuk pembangunan skala Prioritas dan program yang dilaksanakan mampu memberi dampak yang signifikan untuk masyarakat sekitar perusahaan.

(hms/hry)

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube