Hadiri Penutupan MTQ, Ketua DPRD Sarolangun Pesan Jangan Salah Didik Anak

SAROLANGUN – Hadiri acara penutupan MTQ di Se Lubuk Sepuh, Ketua DPRD Sarolangun, Tontawi Jauhari beri pesan jangan salah mendidik anak.

Kegiatan MTQ tersebut di selenggarakan pada Tanggal 26 hingga 28 Oktober, yang bertujuan untuk mengasah kemampuan anak-anak usia dini. Yakni dalam mempelajari ilmu agama, sehingga di kemudian hari nanti akan menjadi benteng untuk nilai keagamaan. Terlebih lagi menghindari kenakalan remaja.

Baca juga : Sambut Baik Kehadiran Teh Kayu Aro PTPN VI, Ini Harapan Warga Jambi

Kadus Kampung Tengah M Khaidir mengatakan, bahwa kegiatan MTQ ini bukan merasa bangga. Akan tetapi, ini merupakan mengasah mental anak-anak untuk tampil di depan umum.

“Saya sampaikan acara ini adalah untuk mengasah anak-anak, agar terhindar dari kenakalan remaja. Dan alhamdulilah acaranya berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Sementara itu, dalam penutupan MTQ itu Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari mengatakan, dengan adanya kegiatan keagamaan yang di selenggarakan oleh Ikatan Remaja Masjid tersebut sangat mendukung. Sebab menurut dirinya jarang sekali ada ide dan gagasan religius, yang di lakukan oleh pemuda pemudi.

“Saya sampaikan sangat mendukung kegiatan syiar agama seperti ini, jangan sampai budaya ini usang pertahanankan kegiatan keagamaan ini, secara tidak langsung kita sudah mengasah kemampuan anak anak kita dalam menuntun ilmu keagamaan, Sedari kecil sudah di didik seperti ini saya pribadi sangat mendukung sekali. “Ujarnya

Tidak hanya itu saja, dirinya juga berpesan kepada orang tua peserta yang hadir agar tidak salah mendidik anak.

“Saya pesan kepada semua yang hadir malam hari ini Jangan salah mendidik anak, hati hati lah kita sebagai orang tua, Karna di usia dini seperti ini sangat cepat sekali menyerap apa yang kita ajari,” imbuhnya. (Ajk)

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube