Gubernur Pastikan Stok BBM di Jambi Stabil

JAMBI – Gubernur Jambi Al Haris, memastikan stok dan distribusi BBM di Provinsi Jambi dalam kondisi aman atau stabil. Hal ini di ungkapkannya pada sejumlah awak media, Rabu (03/11/2021).

Ia bilang stok BBM di Jambi ini stabil, yakni untuk menepis isu-isu terkait kelangkaan BBM dan kesulitan distribusi BBM di Jambi.

Baca juga : Sukses Sejak Bergabung Jadi Mitra Binaan PTPN VI, Usaha Batik Ardiah Jambi Go Nasional

Selain itu, Pernyataan ini juga  disampaikannya usai meninjau dan berdialog dengan jajaran Direksi Pertamina, Rabu (3/11) di Depot Pertamina, Jl. Raden Pamuk, Kasang.

“Media yang saya hormati, pagi ini kita sudah datang ke Pertamina, yang menjadi tempat semua pendistribusian BBM. Selama ini kita sering mendengar berita kelangkaan solar, nah hari ini kita ingin persepsi. Kita sama bahwa kemarin mungkin ada kasus bahwa, mungkin ada mobil terlambat datang atau mogok, ada yang macet. Sehingga ada beberapa daerah langka,” ungkapnya di Depo Pertamina Kota Jambi.

Berita lain : Sejalan Dengan Ekonomi Hijau, Pemprov Jambi Dukung Proyek Bentang Lahan Berkelanjutan

“Stok kita stabil, kuota yang ada masih oke, artinya sudah mulai stabil. Di kota Jambi Walikota sudah mengatur pembelian di SPBU,” tegasnya sekali lagi.

Gubernur juga menyatakan, bahwa di Jambi tidak ada persoalan menyangkut dengan keberadaan BBM. Semua tersedia termasuk juga lancar distribusinya. (Red)

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube