Fasha Blak-blakan Alasan Hijrah ke NasDem

BERITA POLITIK – Ketua DPW NasDem, Syarif Fasha blak-blakan alasan hijrah ke Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Sebagaimana diketahui, pada Pilgub 2020 lalu, orang nomor satu di Ibukota Provinsi ini menghebohkan jagat perpolitikan, usai mengurungkan niatnya untuk bertarung pada kontestasi kala itu.

Baca juga : Tak Taati Lalu Lintas, Sejumlah Pengendara di Muaro Jambi Ditilang

Yang mana, Golkar tempat bernaungnya dulu, secara resmi mengusung pasangan Cek Endra dan Ratu Munawaroh.

Tak lama kemudian, jagat perpolitikan Jambi kembali heboh oleh manuver politik Sang Penulis Bocah Minyak Jelantah itu.

Betapa tidak, eks Politisi Golkar itu secara resmi menerima mandat dari Ketua Umum NasDem, untuk mengomandoi DPW NadDem Provinsi Jambi pada sejak Agustus 2021 lalu.

Tak ayal, hal itu juga membuat masyarakat Jambi bertanya-tanya soal manuver politiknya. Namun, seiring berjalannya waktu pertanyaan tersebut terjawab. Hal itu, disampaikannya langsung saat Pelantikan dan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) NasDem Jambi, Kamis (21/10/2021).

Dihadapan para Kader dan Pengurus DPP NasDem, Fasha blak-blakan alasan hijrah ke NasDem. Bilangnya, Perpindahannya sebagai bentuk balas budinya pada Pilgub lalu.

“Orang mungkin bertanya, kenapa saya bergabung ke Partai NasDem. Karena NasDem, adalah partai tanpa mahar dan setia sampai akhir. Saya, berbalas budi dengan Partai NasDem,” ungkapnya, usai dilantik Waketum NasDem, Ahmad Ali.

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

Terakhir, Ia juga mengakui, NasDem adalah partai yang komitmen dan konsisten. Maka, Ia mengajak semua kalangan untuk bergabung dengan NasDem.

“Saya menyaksikan langsung, pada kontestasi lalu. Saya mengajak semua, untuk bergabung ke partai NasDem.” timpalnya. (Tr01)

 

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033