Disinggung Soal Pilwako Jambi, Rocky Candra : Masih Fokus Bekerja Sebagai Pimpinan DPRD

BERITA POLITIK – Di singgung soal keikutsertaannya dalam kontestasi Pilwako Jambi, yang di perkirakan di gelar pada 2024 mendatang, Rocky Candra akhirnya angkat bicara.

Hal itu di sampaikan Rocky saat di temui Dinamikajambi.com, di Gedung DPRD Provinsi Jambi pada Selasa (23/02/2021).

Sebelumnya di ketahui, jelang pelaksaan Pilwako Jambi mendatang, beberapa nama pun mulai mencuat sebagai bakal calon, termasuk Rocky Candra. Bahkan, pria yang kini menjadi Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Priode 2019-2024 ini pun, menjadi salah satu nama calon terkuat di Pilwako ini.

Baca Juga : Pernah Digaji 450 Ribu, Begini Perjalanan Hidup Maria Anggota DPRD 3 Periode Kota Jambi

Lalu bagaimana tanggapan Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tersebut, mengenai ketertarikannya untuk maju di Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi itu?

Menanggapi hal tersebut, Pria asal Sumatera Selatan itu mengatakan, bahwa saat ini Ia masih fokus bekerja membangun Provinsi Jambi.

“Untuk Pilwako, saat ini saya masih fokus bekerja di DPRD dulu. Karena masih banyak yang perlu di benahi di Provinsi Jambi ini,” bilangnya.

Lagi pula, kata dia pelaksaan Pilkada ini masih belum di putuskan. Apakah akan di gelar secara serentak, atau bagaimana.

“Kita juga kan belum tahu keputusan soal pelaksaan Pilkada ini. Masih mengikuti yang lama, atau bagaimana. Apa di laksanakan secara serentak di 2024 nanti,” ungkapnya.

Lihat Juga Video : Di tengah Perjalanan, Bupati Setir Mobil Sendiri

Pun demikian, Ia kembali menegaskan saat ini belum bisa memastikan maju atau tidak. Karena menurut Rocky, Dia masih fokus bekerja untuk masyarakat Provinsi Jambi sesuai dengan perannya sebagai Wakil Rakyat.

“Kita fokus bekerja dulu sebagai pimpinan DPRD, politik kan dinamis kita lihat kedepannya nanti. ” tukasnya. (Tr01)

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube