Cegah Pungli Hingga Premanisme, Polres Muaro Jambi Turun ke Jalan

MUARO JAMBI – Antisipasi gangguan Kamtibmas, premanisme dan Pungli, Polres Muaro Jambi menggelar razia rutin. Hal ini yang di tingkatkan di wilayah hukum Polres Muaro Jambi.

Berikan rasa aman kepada masyarakat dan sopir angkutan yang melintas di jalan raya, personil polres Muaro Jambi, bersama jajaran terjunkan ke lapangan.

Baca juga : 65 Tahun Provinsi Jambi, Dewan Ingatkan Pemulihan Ekonomi

Razia Polres Muaro Jambi ini di laksanakan untuk mengantisipasi Gangguan Kamtibmas, premanisme dan Pungli di jalur lintas Pelabuhan Talang Duku.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, melalui Kasi Humas AKP Amradi menyampaikan, Polres Muaro Jambi kembali menggelar kegiatan rutin razia.

“Kegiatan ini yang di tingkatkan fokus kita, sama seperti tahun 2021 lalu. Seperti di jalan lintas pelabuhan talang duku,” katanya.

Kegiatan tesebut di laksanakan mulai pukul 21.00 wib malam (08/01), hingga selesai.

“Giat ini di pimpin langsung Kasat Samapta Polres Muaro Jambi AKP Victor Tamba, yang di ikuti personil polres Muaro Jambi. Mulai dari Satreskrim, Samapta, Satlantas, Personil Polsubsektor Taman Rajo dan Polsek Kumpeh Ulu.” Terangnya.

Di lapangan, personil Polres Muaro Jambi tampak memberhentikan kendaraan angkutan batubara. Mereka memberikan himbauan dan arahan kepada semua sopir, yang melintas di kawasan tersebut.

Himbauan dan arahan yang di berikan, yakni mengingatkan kembali kepada para sopir untuk tidak kebut-kebutan. Baik bermuatan maupun dalam keadaan kosong, serta tidak berkonvoi.

Lihat juga video : Demo Mahasiswa Berujung Ricuh

Tak lupa juga, di ingatkan untuk menjaga jarak dalam berkendara di jalan raya.

“Personil Polres juga memberikan arahan kepada para Sopir, jika ada pungutan liar di jalan segera laporkan ke polsek terdekat. Jangan takut untuk melaporkan aktivis premanisme, Pungli dan lainnya,” tukasnya. (*/Red)

 

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033