Bupati Muaro Jambi Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pelaksanaan PSU

MUARO JAMBI – Kamis (27/05/21) Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busyro, saat mendampingi Pj Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni, M.Si meninjau pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU), Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi di TPS 04 Kecamatan Jambi Luar Kota, Kelurahan Pijoan.

Tampak hadir saat Bupati Muaro Jambi dan Pj Gubernur tinjau PSU ini, Kapolres Muaro Jambi, Kepala Kejari Muaro Jambi. Kemudian Pj. Sekda Muaro Jambi, Ketua KPU Muaro Jambi, serta OPD lain.

Baca juga : Detik-detik Pelantikan Gubernur Baru, Pengusaha Papan Bunga di Jambi Panen

Masnah mengatakan, saat meninjau pelasanaan PSU di Muaro Jambi ini, semuanya berjalan dengan baik.

“Hari ini saya bersama Pj. Gubernur Jambi tinjau Pemungutan Suara Ulang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi di TPS 04 Kelurahan Pijoan. Alhamdulillah semua berjalan dengan baik, masyarakat antusias datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya,” ucapnya.

Ia juga berharap, PSU ini nanti bisa berjalan lancar, aman, adil dan sukses. Dengan demikian, proses demokrasi tersebut, khususnya di beberapa TPS di Muaro Jambi ini, sukses hingga selesai.

Selain itu, di harapkan juga proses ini dapat berjalan baik sampai penetapan pleno KPU. Tentunya, tanpa suatu halangan dan rintangan yang menghadang.

Berita lain : 

“Semoga ini berjalan lancar hingga selesai”, harap Bupati.

Sementara itu, proses pemungutan suara di TPS 04 Kelurahan Pijoan Kabupaten Muaro Jambi, juga masih terus berlangsung dengan lancar dan tertib.

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube