Menjelang pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi baru, pekarangan Gubernuran Telanai Pura mulai ramai papan Bunga. Alhasil, pengusaha papan bunga di Jambi panen.

Detik-detik Pelantikan Gubernur Baru, Pengusaha Papan Bunga di Jambi Panen

Berita Bisnis Berita Jambi Berita Politik

BERITA POLITIK – Menjelang pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi baru, pekarangan Gubernuran Telanai Pura mulai ramai papan Bunga. Alhasil, pengusaha papan bunga di Jambi panen.

Sebagaimana di ketahui, Presiden RI secara resmi akan melantik Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Rabu sore (07/07/2021).

Baca juga : Hari Ini Pelantikan PAW KPU, Besok Gubernur dan Wagub Jambi

Itu artinya, masyarakat Jambi akan segera memiliki Gubernur defenitif, hingga 2024 mendatang.

Tak hanya kabar gembira pelantikan Gubernur Jambi yang baru ini, juga membawa berkah tersendiri bagi para Pengusaha Papan Bunga di Jambi.

Betapa tidak, pantauan Dinamikajambi.com di seputar Kantor Gubernur, kawasan Telanai Pura mulai ramai berdiri karangan bunga.

Angin segar itu di rasakan salah satu Pengusaha Papan Bunga, yang enggan menyebutkan nama. Sekiranya mulai pagi tadi, Ia beserta tim telah merangkai 5 karangan bunga.

“Iyo bang, Alhamdulillah ramai. Nah, ini dari pagi bae sudah 5 rangkaian,” ungkapnya.

Tampaknya, pelantikan pejabat publik seperti ini, turut mengundang antusias dari masyarakat Jambi dalam memberi ucapan selamat. Di mulai dari Masyarakat Biasa, Pengusaha hingga Organisasi Kemasyarakatan.

“Macam-macam bang, ado dari Pengusaha, organisasi-organisasi. Ado jugo yang dari luar Jambi,” tutupnya.

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

Sementara, untuk tarif sebuah rangkaian karangan bunga dibanderol dengan harga bervariasi. Di mulai dari 400 ribu hingga 1 juta rupiah.

Untuk di ketahui, pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, akan dilaksanakan di Istana Negara pada sore nanti. (Tr01)